Please Save your Money, Teman

0
48

@MIslamBasri|MTR Riau||

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan warga MTR ketika telah menghentikan pembayaran angsuran berbau riba dan kemudian mulai melakukan negosiasi dengan pihak terkait adalah : banyak lupa dan terlena dalam proses perundingan yang tengah dilakukan tersebut.  Tidak ingat lagi atau tak mau mendisiplinkan diri untuk menyimpan (mengamankan) uang yang biasanya  disetorkan setiap bulan sebagai angsuran/ cicilan kredit rutin.

Seharusnya dengan proses yang berjalan, yang bahkan bisa makan waktu cukup panjang, kita mau berupaya mengamankan dana setiap bulannya.

Cari 1000 alasan untuk bisa disiplin Nge-SAVE-nya. Atau kalaupun sebagian harus dipakai,pastikan untuk hal yang sangat bermanfaat. Seperti untuk mencari ilmu di berbagai pelatihan yang ada di komunitas MTR dan membeli tools penunjang dakwah seperti BUKU MERAH (untuk kostum dakwah MTR, juga boleh-boleh aja..😊)

Agar bila suatu saat usulan permohonan pelunasan yang kita ajukan disetujui oleh pihak abang/leasing,kita memiliki dana segar yang insya Allah akan bisa membuat kita memilki POSISI TAWAR yang lebih baik dalam menentukan tekhnis pelunasan. Syukur-syukur dana yang telah kita SAVE tadi, bisa langsung untuk melunasi semua beban utang yang kita miliki.

WAllahu A’lam

  • Kembangkan diri, usaha dan dakwah.
  • 1000 alasan positif terasa kurang, 1 alasan negative cukup untuk membuat sejuta harapan melayang.

”PIKIR dan RENUNGKANLAH”

BangKamRi 0,93 R 1441 (Bangkinang Kampar Riau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here