MTR Care Bantu Korban Longsor sembari Edukasi Utang

0
69

Berlokasi di Kecamatan Leuwisadang Kabupaten Bogor, komunitas MTR yang berdomisili di wilayah Bogor Raya menyerahkan bantuan sosial untuk korban longsor di desa Wangunjaya. Dalam kesempatan tersebut, MTR juga menyelipkan edukasi mengenai kemandirian finansial kepada tokoh masyarakat, ketua BPD Desa Wangunjaya.

Kegiatan yang berlangsung Senin (18/5) tersebut dipimpin oleh koordinator MTR Care Nizar, bersama beberapa Pegiat MTR Bogor seperti Deny Maqna, Eko Jup1ter, Yana, dan Yogi, dipandu Firman wakil dari MUI Leuwisadeng serta Didin Relawan desa Wangunjaya.

Dalam sambutannya Nizar menyampaikan bahwa  MTR bersedia membantu memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin bebas  dari tabiat buruk utang dan menyelesaikan sisa pokoknya saja.

MTR adalah komunitas unik tempat berkumpulnya para pengusaha dengan latar belakang yang sama, yaitu pernah terlibat utang dan kini menyebarkan pengalaman buruk mereka terkait berbagai tabiat buruk utang.  Dalam praktik dakwahnya, komunitas ini memiliki tagline “Bersahabat dalam dakwah, tebar #sejutaBukuMerah.”

Mewakili warga penerima bantuan Muhyi, Ketua BPD Desa Wangunjaya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepedulian seluruh donatur MTR yang melakukan edukasi melalui BUKU MERAH MTR.

“Buku ini sangat kami butuhkan karena saat ini telah terjadi keresahan di masyarakat, terkait dampak pinjaman rentenir dan bank keliling di wilayah kami,” ujarnya.

Menambahkan informasi, Deny Maqna sebagai perwakilan pegiat MTR Bogor Raya menyampaikan bahwa BUKU MERAH MTR yang pengantarnya ditulis oleh Dahlan Iskan tersebut sudah sampai ke tangan banyak tokoh masyarakat, selebriti bahkan wakil presiden.Buku Merah MTR, jelas Deny, berisi pengalaman nyata para pengusaha yang pernah memiliki tabiat buruk berutang.

Anda yang berminat mendapatkan solus terbaik dalam menghindari tabiat buruk berutang juga bisa mendapatkan BUKU MERAH MTR. Silakan menghubungi pegiat MTR di kota Anda, atau join FB / tonton channel youtube Masyarakat Tanpa Riba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here