Lelang untuk Dakwah UAS, BUKU MERAH Tembus Harga Rp1juta

0
111

Sahabat Ahli Surga

Ini kali kedua Buku Merah berkesempatan “satu panggung” dengan Prof. H. Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, PhD  (UAS).  Bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Senin (15/9) sore kemarin, MTR Tasikmalaya menyerahkan 1001 Buku Merah agar bisa tersebar lebih luas membersamai safari dakwah beliau.

Melalui koordinasi dengan panitia inti dan tim UAS, MTR diperkenankan berkontribusi dalam acara safari dakwah tersebut.  Di Tasikmalaya, MTR mendapatkan 3 momen khusus untuk berbagi BUKU MERAH  yaitu saat silaturahmi khusus tamu  UAS dengan undangan terbatas, mengisi materi sebelum ceramah UAS, dan usai ceramah UAS.

Saat silaturahmi khusus MTR dengan UAS, kami menyediakan 60 kantong souvenir khusus berisi BUKU MERAH untuk tamu undangan. Selain itu, kami juga menyerahkan 1001 BMM untuk beliau bagikan selama menjalankann safari dakwah. Melalui endorsing UAS, kami berharap BMM bisa  tersebar lebih luas guna menyebarkan lebih banyak umat dari  tabiat buruk utang yang bisa merusak kehidupan.

Usai ceramah, UAS berbicara mengenai Buku Merah dan menyerahkan langsung kepada audiens,”Ini ada oleh-oleh untuk para alim ulama, asatidz, dan tokoh masyarakat. Persembahan Buku Merah dari Masyarakat Tanpa Riba, semoga bermanfaat.”

Setelah itu, UAS  berkenan menandatangani 10 BUKU MERAH, yang  kemudian dilelang. Luar biasa, melalui proses lelang yang riang gembira, kesepuluh 10 BUKU MERAH itu bisa “terjual” pada harga Rp1,000,000/buku. Hasil lelang BMM itu kemudian disumbangkan untuk perjuangan dakwah UAS.

Ingin berkontribusi dalam Dakwah via BUKU MERAH bersama para Ulama? Silakan hubungi kami di +62 853-3533-5319. Mari berjuang bersama untuk meraih ridhoNya menjadi ahli surga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here