Jadilah Oksigen untuk Kehidupan

0
56

©AmirMTR.

Oksigen adalah unsur udara penopang kehidupan mahluk hidup didunia.  Oksigen memenuhi semua ruang dimana Allah telah tetapkan kehidupan mahluk akan berlangsung. Allah SWT telah menciptakan oksigen untuk memenuhi kelangsungan kehidupan mahluk di alam semesta.

Sunatullah, oksigen akan bereaksi secara kimia berikatan dengan unsur carbon, kemudian melalui mahluk lain berupa tumbuhan ia akan termurnikan kembali. Karena itu, tugas manusia adalah menjaga supaya tumbuhan tetap terlestarikan di bumi Allah. Demi kelangsungan kehidupan kita sendiri.  

Sahabatku yang dirakhmati Allah,  demikianlah MTR berada dalam kehidupan kita.  MTR menjadi wasilah penyadaran umat agar kembali kepada koridor-koridor aturan yang sudah ditetapkan Allah dan RasulNya.

Dalam dakwah MTR dibutuhkan pribadi-pribadi yang murni merindukan untuk berjumpa dengan RabbNya dengan kemurnian aqidah.  Merindukan dirinya menjadi pribadi-pribadi yang senantiasa dibanggakan oleh Allah, RasulNya dan mahlukNya. Pribadi-pribadi MTR senantiasa mengedepankan pemikiran berlandaskan syareat.  Pribadi-pribadi MTR adalah pribadi yang senantiasa “BERSAHABAT DALAM DAKWAH”

Dalam dakwah, kekuatan aqidah adalah pondasi landasan berfikir menetapkan langkah perjuangan. Bukan akal manusia yang sangat terbatas, yang menjadi landasan untuk mengambil sebuah keputusan perjuangan. Sungguh naif manusia yang menuhankan akalnya,  yang percaya bahwa dari akalnya ia mampu menyelesaikan seluruh permasalahan kehidupan umat manusia.

Karenanya kemurnian perjuangan melalui wasilah MTR haruslah tetap kita jaga bersama. Mengedepankan aqidah menjadi fundamental penyelesaian permasalahan dalam kehidupan kita.  Akal hanya sebatas potensi yang Allah berikan kepada manusia ,untuk mampu menetapkan pilihan haq dan bathil.

Intrik akal manusia yang terkontaminasi cinta dunia, tidak terelakkan bisa menerpa wasilah dakwah di manapun Islam diperjuangkan. Akan tetapi bagi pribadi Mujahid yang memiliki prinsip, hal itu  adalah angin kecil yang tidak perlu kita hiraukan. ABAIKAN SAJA LAH… MUNGKIN ANGIN INI SEDANG MENGALAH TURBULENSI….ATAU LITTLE VOICE SEDANG MENGGANGGUNYA… hehe….!!!

Semoga Allah Subkhanahu Wata’alla tetap menjaga kemurnian dakwah kita semua.  Semoga pertolongan Allah Subkhanahu Wata’alla senantiasa tercurah kepada pribadi-pribadi pengemban dakwah khususnya dan umat muslim pada umumnya…Aamiin Allaha Aamiin.

Keep Spirit on The Track BERSAHABAT DALAM DAKWAH

Salam Ukhuwah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here