Program Turbo untuk Percepatan Lunas Utang

H-7 SMHTR Jabodetabek

0
220

©Prof. Dr Oz MTR.

Lunas utang itu mudah. Sama mudahnya dengan cara  mendapatkan bebas BDO  (Bunga, Denda & Ongkos-ongkos lainnya). Syaratnya,  yakin bahwa itu semua ada (real/nyata).

Kekhawatiran akan membuat kita semakin jauh dari kata Lunas,   apalagi memperoleh BDO. Banyak yang menganggap hal itu mustahil.  Bahkan jika pengajuan BDO sudah kita dapatkan dari abank,  kita tetap khawatir karena  terkendala dana pelunasan yang belum siap di tangan.  Ini kekhawatiran palsu yang selalu dibisikan oleh syaiton kepada manusia.

Hanya keyakinanlah yang bisa menjadi booster untuk bergegas  mewujudkan cita-cita lunas utang. Keyakinan itu akan berfungsi sebagai mesin turbo, untuk mendorong dan mempercepat pelunasan utang kita.  

Untuk Anda yang  siap melaju bersama mesin turbo  agar bisa segera lunas utang dan riba setelah mendapatkan BDO, berikut panduan program-programnya:

1. Pasrah kepada Alloh

2. Hilangkan kemelekatan

3. Perbesar putaran bisnis.

Mari kita bahas satu persatu :

Point 1.  Pasrah kepada Alloh

Bagaimana kita menyerahkan segala urusan kepada Alloh dengan keyakinan 100 % bahwa Alloh akan memberikan solusi.  Ketakutan bahwa aset akan di lelang, aset berpindah tangan, abank akan pressure kita, bahkan marah”. Padahal, hal itu belum terjadi, dan bahkan belum tentu terjadi pula.

*)Materi ini bisa di peroleh pada program Sukses Mengembangkan Harta Tanpa Riba (SMHTR)

Point 2. Hilangkan Kemelekatan.

Segera jual aset kita. Ikhtiarkan dengan melakukan berbagai penawaran, antara lain menulis plakat penjualan pada semua aset kita. Untuk keperluan ini, Anda bisa minta bantuan pada ahlinya seperti makelar atau agen properti, dan bahkan Abank pun bisa Anda minta bantuan untuk menjualkan asset kita. Aset bergerak (mobil, motor, moge, mobil antik, bahkan mobil sport) siap di-liquid-kan untuk penyelesaian utang.

*)Materi ini bisa diperoleh pada program Platform Bisnis Tanpa Riba (PBTR) & Mengatasi Kemandekan Bisnis dan Kehidupan (MKBK).

Point 3. Perbesar Putaran Bisnis.

Tingkatkan focus pada bisnis, perbaiki sistem, kinerja, serta infrastruktur dari bisnis kita. Perbaiki proses bisnis, tata ulang promosi, dan in-out barang.  Cari cara bagaimana caranya agar barang yang menumpuk di gudang bisa keluar menjadi uang cash, perbaiki life-cyrcle (umur/periode) tagihan. Kurangi keputusan yang berisiko atau spekulatif.

Materi ini bisa di peroleh pada program PBTR & Be Master in Marketing and Seling (BeMiMS)

Tiga point dalam program turbo lunas utang di atas sudah proven — terbukti berhasil melepaskan para  pelaku utang di komunitas MTR secara cepat.  Anda ingin membuktikan?

Segera dapatkan program di atas secara exclusive ….

SMHTR JABODETABEK

SELASA – RABU, 30-31 Juli 2019

HOTEL SWISSBELL MANGGA BESAR

JAM 7.30- 21.00 (tidak menginap)

SUKSES MENGEMBANGKAN HARTA TANPA RIBA

Support by Masyarakat Tanpa Riba (MTR) & Syarea World

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here