10 Langkah Taubat Utang ala Warga MTR

0
240
  1. Lakukan muhasabah diri dan mohonlah ampunan kepada Sang Khaliq pemilik alam semesta Allaah subhanahu wata’alla.
  2. Bermohonlah maaf kepada pasangan hidup, orang tua, anak, saudara dan siapa saja yang pernah kita sakiti.
  3. Berikanlah maaf kepada siapa saja yang pernah menyakiti kita.
  4. Identifikasi dan buat mapping segala permasalahan pada diri pribadi Anda, keluarga, bisnis dan team Anda. Temukan sekala prioritas yang akan Anda selesaikan.
  5. Perbaiki keilmuan agama Anda dan keilmuan bisnis secara bersamaan, karena sejatinya segala upaya yang dilakukan oleh manusia hanyalah sebatas pada area al-hall/kondisi. Sejatinya hasil akhir dari apa yang kita kerjakan sepenuhnya pemberian dari Allaah.
  6. Dapatkan rizki yang halal dengan menjadikan al-hall/kondisi datangnya rizki/pemberian Allaah Subhanahu wata’alla hadir dalam keadaan benar/halal.
  7. Raihlah selalu pertolongan Allaah Subhanahu wata’alla melalui jalan takwa dan berdakwah membela agama Allaah Subhanahu Wata’alla
  8. Jadikan tujuan akhirat sebagai prioritas dalam hidup dan jadikan kehidupan dunia sebagai jalan menuju kebahagiaan sejati.
  9. Tetap istiqamah dalam jama’ah barisan hijrah, jangan sekali-kali kita keluar dari jama’ah barisan hijrah.
  10. Ikuti semua aturan dalam barisan jama’ah hijrah selagi tidak ada pelanggaran syareat Islam. (Amir Makhmudin – MTR Purwokerto)

 

Ingin mendapatkan ilmunya lebih detil? Mari bergabung dalam event-event seminar bisnis Masyarakat Tanpa Riba (MTR).  Sebagai pembuka wawasan ilmu LUNAS UTANG MILIARAN, silakan baca Buku Merah MTR yang bisa Anda dapatkan di (+62) 853-3533-5319.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here