Utang Lunas 4 Bulan Pasca PBTR Pertama

2
811

Assalamualikum wr wb

Hari yang sangat berarti, ketika ilmu PBTR (Platform Bisnis Tanpa Riba) yang kami praktikkan membuahkan hasil. Selasa, 31 Oktober 2017 adalah Hari Kemerdekaan yang sesungguhnya bagi saya, “Hari Bebas Riba dan Bebas Utang”.

Alhamdulillah, kami berhasil meraih kemerdekaan dari utang dan riba  hanya dalam waktu 4 bulan setelah mengikuti event PBTR yang perdana.

Begitu pulang dari PBTR, saya langsung action, praktikkan ilmu yang kami dapat.

Dimulai dengan praktik platform fundamental, membenahi pola ibadah. Semua saya perbaiki.

Setelah itu, saya menemui pihak bank tempat kami berutang. Ternyata banyangan yang sulit menghadapi si abank pun tidak pernah terjadi pada saya… Tanpa SP1, SP2 dan seterusnya, saya di-acc hanya membayar pokoknya saja. Tanpa bunga, tanpa denda dan tanpa riba-riba lainnya. Pure bebas BDO!

Memang ada perdebatan, tapi tetap berjalan dengan santun. Yang awalnya disebutperlu biaya untuk administrasi penutupan, akhirnya dinolkan (0).

Dan yang lebih membahagiakan, asset tanah kami tetap utuh. Dalam bayangan saya dulu, saya harus melego  kios atau ruko untuk menutup utang-utang saya. Namun alhamdulillah, Allaah masih kukuhkan menjadi milik kami.

Oleh karena itu, jangan tangung-tanggung ketika ingin berhijrah dari Riba. Totalitas karena Allaaah, dan pasrahkan semua.

Hijrah melepas Riba memang penuh perjuangan. Tapi lebih berat lagi menjaga ke-istiqomah-an untuk hidup tanpa Riba, hingga nanti dipertemukan dengan ajal yang khusnul khotimah. Semoga kita selalu diberi istiqomah.

Terimakasih  para coach dari SyaREA World. Dan terima kasih untuk saudara-saudaraku di KSW & MTR yang selalu men-support saya…  Semoga saudara-saudara yang lain segera menyusul.  SALAM LUNAS…

Ilmu di PBTR luar biasa. Kita bisa menjadi lawyer bagi diri sendiri. Kita menjadi keren dan hebat karena ilmu Allaah yang kita pelajari di Workshop PBTR..

Mari praktikkan ilmu yang kita dapat dari Workshop PBTR. Insya Allah si abank bakal nurut apa yang kita sampaikan. Bukan lagi kita yang menuruti kemauan si aBank. Barakallaaah. (Bangun Swalayan Muntilan – KSW #04)

***

Ingin merdeka dari utang dan riba seperti Pak Bangun?

Dapatkan ilmunya di workshop Platform Bisnis Tanpa Riba (PBTR) dan mari bergabung dengan komunitas MTR  melalui nomor-nomor di bawah ini. Dapatkan juga pencerahan awal melalui BUKU MERAH “Kesalahan-kesalahan Fatal Pengusaha Mengembangkan Bisnis dengan Utang.”

☎️ 0853-353-353-19 

☎️ 0811-1818-29 

☎️ 0852-8966-9696 

☎️ 0811-1888-29

 

InsyaAllah akan Anda  dapatkan jalan hijrah untuk menggapai hidup tenang tanpa utang dan riba dalam ridhaNya. Aamin

2 KOMENTAR

    • Silakan kirim pesan WA ke salah satu nomer berikut dan sampaikan maksudnya agar bisa segera kami hubungi.

      1. wa.me/62811188919
      2. wa.me/62811181829

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here