PBTR (2), Saatnya Situasi Berbalik Mendukung Proses Lunas Utang

0
347

Selain pembelajaran untuk mendapatkan dukungan dari berbagai pihak (https://masyarakattanpariba.com/pbtr-level-teknis-pembelajaran-lunas-utang-1/), apa lagi outcome  yang bisa diharapkan bagi peserta pembelajaran PBTR?

Fokus kedua dari pembelajaran PBTR adalah strategi melunasi utang dengan hanya membayar pokoknya saja. Tanpa bunga, tanpa denda, dan tanpa ongkos-ongkos (BDO) yang biasanya dibebankan kepada kita. Lebih nyus lagi, pembayaran utang pokok itu bisa dibayar sesuai kemampuan.

Siapa yang tidak ingin mendapat  kenikmatan seperti itu? Ketika situasi yang semula serba tidak menguntungkan berbalik menjadi kondisi yang sangat mendukung kita dalam rangka  melunasi utang.

Saat debt collector, petugas bank/leasing, kepala kantor bank dan semua pihak terkait yang semula memberi tekanan berat, berbalik sikap dan berpihak kepada kita, mendukung upaya-upaya kita. Yang pada akhirnya, mereka menyetujui usulan kita untuk melunasi utang sesuai kemampuan dan bebas BDO.

Bahkan jikalau prosesnya hingga sampai badan lelang, mereka juga akan ada di pihak kita. Tak terkecuali saat proses berlanjut ke meja hijau,  Pak Hakim dan aparat Kantor Pengadilan, InsyaAllaah akan memudahkan kita. Cukup banyak kisah Warga MTR yang tersenyum ceria, sumringah walau urusannya dibawa ke balai lelang dan pengadilan.

Dan….  hey, tidak inginkah Anda, wahai para pengutang,  mendapatkan pengalaman menyenangkan yang super melegakan seperti itu?

Apa sebenarnya rahasia yang telah mereka petik  dari pembelajaran di PBTR sehingga bisa mendapatkan dukungan dari berbagai pihak? Tuntaskan penasaran Anda melalui  program Platform Bisnis Tanpa Riba (PBTR) yang bisa langsung Anda praktikkan untuk menuju goal lunas utang miliaran.

Silakan hubungi nomor-nomor di bawah ini,

☎️ 0853-353-353-19 

☎️ 0811-1818-29 

☎️ 0852-8966-9696 

☎️ 0811-1888-29

 

InsyaAllah akan Anda  dapatkan jalan hijrah untuk menggapai hidup tenang tanpa utang dan riba dalam ridhaNya. Aamin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here