Diskon Utang Lebih dari Separuh. Siapa Mau?

0
297

Coba siapa yang tidak ingin berada pada situasi ini; diskon Rp471 juta dari total pokok utang yang besarnya Rp871.

Ini adalah titik lunas ke-6, dari utang-utang Pak Sudarman yang totalnya mencapai 14M.

Dengan  potongan lebih dari 50% yang diberikan lembaga finansial tempatnya mengambil utang beberapa tahun silam itu, ia tinggal membayar sisa utang yang Rp400 juta. Dengan posisi tersebut, sangat dipahami kalau “sang utanger” dari Metro, Lampung ini, langsung memutuskan melunaskan sisanya! Ia pantas merayakan kemerdekaannya dari satu titik penjajahan utang!

Gimana tidak, selain diskon “gila-gilaan” dari lembaga pemberi utang, Pak Sudarman juga mendapat pembebasan untuk  membayar riba yang tersisa yaitu bunga, denda dan ongkos-ongkos lainnya.

Pencapaian  spektakuler tersebut terjadi pada titik lunas ke-6 dari total utang Pak Sudarman yang seluruhnya mencapai 14M. Ia sangat layak bersyukur kepada Allaah yang telah menunjukkan ke-Maha Kaya-annya dengan melunaskan utang-utangnya. Mempertemukan dengan komunitas MTR sebagai wasilah untuk menempuh jalan hijrah lunas utang miliaran di jalur dakwahNya.

Anda ingin ikut membuktikan ke-Maha Kaya-an Allaah dalam proses lunas utang miliaran? Mari bergabung dengan komunitas MTR  melalui nomor-nomor di bawah ini,  dan dapatkan pencerahan awal melalui BUKU MERAH “Kesalahan-kesalahan Fatal Pengusaha Mengembangkan Bisnis dengan Utang.”

☎️ 0853-353-353-19 

☎️ 0811-1818-29 

☎️ 0852-8966-9696 

☎️ 0811-1888-29

 

InsyaAllah akan Anda  dapatkan jalan hijrah untuk menggapai hidup tenang tanpa utang dan riba dalam ridhaNya. Aamin

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here