MARI KITA BERSIHKAN KSW & K-MTR DARI TUMPANG TINDIH INFORMASI

0
596

Assalaamu ‘alaykum wrwb..

Warga yang dirahmati ALLAAH..

Pada waktu yang sama dengan hari ini, kemarin saya telah memposting LARANGAN COPAS TANPA ADAB DI KSW & K-MTR berkut ini:

=== === === === === ===

PERHATIAN WARGA KSW & K-MTR

Cukup sudah euforia “kemenangan” (pakai tanda kutip) 212, sekarang kita fokuskan untuk memanfaatkan energy yang sangat besar itu untuk menata masa depan.

OLEH KARENA ITU, HENTIKAN COPASAN APAPUN TENTANG 212 DI KSW ATAU DI K-MTR YANG TANPA MENGINDAHKAN ADAB-ADAB KSW & K-MTR. SETIAP TUKANG COPAS TANPA MENGIKUTI ADAB AKAN LANGSUNG DIREMOVE.

Mohon bantu para admin untuk menegakkan Adab-adab KSW

Ingat! KSW dan K-MTR tidak perlu copasan. Warga KSW & K-MTR juga menjadi anggota banyak grup-grup WA lainnya. Copasan bisa dibacadan dilihat di grup-grup WA selain KSW & K-MTR.

Silakan gunakan kesempatan di KSW untuk berbagi ide original Anda. Jika Anda hanya jadi tukang copas. Kapan mau bisa menuangkan ide sendiri?

BERLATIHLAH DARI SEKARANG! SHARE YOUR OWN WORDS!

=== === === === ===

Untuk itu saya mengingatkan sekali lagi kepada seluruh Warga KSW & K-MTR untuk MENGHENTIKAN SEKARANG JUGA COPAS-COPASAN DI KSW & K-MTR karena:

  1. Warga KSW & K-MTR juga bergabung di grup-grup media sosial lainnya, bukan hanya di KSW atau K-MTR
  2. Informasi Copasan berupa link, teks, foto, meme, video dan audio sudah beredar luas di media-media sosial yang Warga KSW & K-MTR ikuti
  1. Terjadi redundant, pengulangan yang tidak perlu atas suatu informasi yang telah disampaikan berulang-ulang.
  2. Informasi copasan bisa menjadi sampai yang memenuhi quota data. Tulisan, gambar, video dan suara akan menghabiskan kuota data Anda dengan hal yang tidak diperlukan lagi.
  1. Menghambat daya fikir dan kreatifitas seseorang. Tukang copas biasanya malas berfikir mengerahkan kemampuan otaknya.
  2. Tukang copas adalah ciri-ciri seorang pengikut, bukan seorang pemimpin. Padahal untuk kebangkitan, Ummat perlu lebih banyak pemimpin.

Terkahir dari saya, sebagai founder KSW & K-MTR..

SUDAHLAH HENTIKAN KEBIASAAN COPAS. COPASAN ANDA TIDAK DIPERLUKAN DI KSW & K-MTR. KITA SEMUA BISA MEMBACA COPASAN YANG TELAH BERKELIARAN ITU DI MEDIA-MEDIA SOSIAL LAINNYA!

Kapan Anda akan bisa menulis atau menghasilkan karya sendiri? Kalau kerjaannya hanya memposting copasan!

Mari kita berlatih keras menjadi seorang pemimpin Ummat, menjadi sumber energi yang mencerahkan. Bukan menjadi tukang copas yang yang mengulang-ulang informasi yang sudah diketahui khalayak umum.

STOP NGOPAS LINK, TULISAN, GAMBAR, VIDEO & AUDIO ORANG LAIN TANPA ADAB. MULAILAH MEMBAGI KARYA ASLI SENDIRI DI KSW & K-MTR

Selamat menggunakan otak Anda sendiri untuk menghasilkan karya, bukan hanya menggunakan jari dan mata untuk menyebarkan karya orang lain yang sudah tersebar kemana-mana.

Jika Anda merasa tidak pas dengan kebijakan LARANGAN COPAS SEMBARANGAN ini, silakan feel free untuk meninggalkan KSW & K-MTR. Grup WA KSW & K-MTR hanya untuk mereka yang mau berjuang dan berlatih mengerahkan kemampuannya sendiri untuk menjadi pemimpin-pemimpin Ummat yang sedang terpuruk ini.

WE NEED MORE LEADERS. THERE ARE TOO MANY FOLLOWERS WITHIN US

BaarakALLAAHu lii wa lakum jamii’an..

Wassalaamu ‘alaykum wrwb.

Samsul Arifin SBC

Founder SyaREA World

The 1st Syariah Business Coaching Firm in The World

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here