Lunas Utang dan Riba, Apa Syaratnya?

0
307

©FathurMTRSolo.

Melepas jeratan utang perlu istiqomah, terutama dalam mencari cara atau jalan keluar.  Mendatangi orang-orang yang sudah Lunas Utang, adalah salah satu dari sekian banyak cara untuk mencari jalan keluar.

Tetapi khusus untuk lunas utang dan riba, tergolong perjalanan yang unik dibandingkan dengan utang biasa. Ada yang berhasil melewatinya dengan mulus, ada juga yang mendapatkan banyak rintangan penguji kesabaran.

Menyelesaikan utang dan riba sedikit berbeda dengan lunas utang saja. Perlu dipelajari cara-cara khusus dan praktiknya pun perlu pengetahuan khusus pula. Apa itu? Mari kita bahas  salah satunya.

Pertama, taubatan nasuha. Ritual ini sangat penting kita lakukan sebagai pendahuluan, karena kita telah berbuat maksiat kepada Allah. Maksiat itulah yang menjadi salah satu sebab utang dan riba tidak kunjung lunas. Malah cenderung bertambah banyak dan semakin terasa sulit diselesaikan.

Kedua, cari dan bergabunglah dengan komunitas lunas utang dan riba. Berjuang sendirian itu berat, lebih baik bersama-sama saling menguatkan, berbagi pengalaman, berbagi semangat.

Salah satu komunitas yang  sangat rekomendatif adalah Masyarakat Tanpa Riba (MTR). Tak hanya berkumpul bersama, MTR memiliki program-program lunas utang dan riba  melalui berbagai seminar dengan tema yang jelas terarah.

Seminar tentang lunas utang MTR, mempermudah kita dalam penyelesaian utang. Khusus untuk penyelesaian  Utang & RIBA, MTR juga memiliki seminar special yang focus membahas “Azzam” dan factor “unlogic” dari Allah.

Bagaimana cara berazam untuk segera Lunas Utang, dan mendapatkan Unlogic Alloh dengan cepat? Bagaimana menyelesaikan utnag milyaran dalam kurun waktu singkat, di situlah kita akan dibagi strategi khusus agar mendapatkan unlogic-nya ALLAH.  Atas unlogical Allah, event- event ini sudah  teruji dan terbukti hasilnya di kalangan warga MTR. Yukss..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here