Jangan Berhenti Kala Diteriaki

0
50

@HambaAllohALS|MTR Jogja||

Sahabat,

Dakwah menuju agama Alloh mestinya tidak mengenal putus asa, tak lekang dimakan waktu, tak lapuk dimakan usia. Sudah menjadi jalanNya, dakwah Islam akan berhadapan dengan kapitalis sekuler maupun sosialis komunis.

Ingatlah sabda Rasululloh dalam sebuah hadist yang mulia, “Demi Dzat yang jiwaku berada di tangannya, hendaknya kalian beramar ma’ruf dan nahi munkar atau jika tidak, niscaya Alloh akan  mengirimkan siksa dari sisi-Nya kepada kalian, kemudian kalian memohon kepada-Nya namun do’a kalian tidak lagi dikabulkan.” (HR. Tirmidzi 2095)

Maka tetaplah bersemangat sahabat!

Walau teriakan dan ejekan dilayangkan padamu, tetaplah istiqomah dalam jalan dakwah. Karena yang kita harapkan adalah ridha dari Alloh Ta’aala. Bukan pujian manusia ataupun celaannya.

Jangan ragu,

Saat datang berbagai fitnah yang hendak surutkan langkah. Teruskan berdakwah hingga kakimu kelak memijak jannah.

Ketika tiada terasa lagi lelah dan susah payah. Yang ada hanyalah sakinah dan untaian salaam dari Malaikat. “Salaam sejahtera kepadamu, wahai hamba Alloh dari Alloh Yang Maha Pemurah.”

Di  hari kiamat kelak,  akan dibukakan file-file segenap insan manusia. Biarlah yang mengejek dakwah Islam tahu sendiri, balasan dari amal buruk yang dulu ia jalani.

Famayya’mal mitsqoola dzarrotin khoirozzaroh wamayya’mal mitsqoola dzarrotin syarrozzaroh [Barang siapa yang berbuat kebaikan walau sebesar biji sawi maka ia akan beroleh balasan (kebaikannya), dan barangsiapa yang berbuat keburukan walau sebesar biji sawi maka ia akan beroleh balasan (dosanya) pula]. Wallohu a’lam. [HA]

Tetaplah berdakwah, jangan putus asa, hingga kaki menginjak Jannah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here