Keberpihakan

0
359

Senin (2/11) lalu, sejatinya kami mengadakan rapat kerja di hotel berbintang 4 dengan fasilitas bintang 5 bernuansa resort di tengah lapangan golf. Seperti biasa, kami memilih hotel berbintang dan berjaringan internasional untuk acara-acara kantor kami.  Sebagai standar bagi team kami.

Namun kali ini kami batalkan acara yang telah kami rancang jauh-jauh hari itu. Karena, kami baru ingat bahwa hotel yang termasuk terbaik di kota kami itu adalah jaringan hotel yang berkantor pusat di paris, perancis. Maaf, saya sengaja menulis dengan huruf kecil nama kota dan nama negara itu.

Tak apalah, walau kami telah mendepositkan dana melebihi biaya raker di hotel itu, acara tetap kami batalkan. Urusan uang, bisa kita selesaikan. Yang penting acara di hotel bermerek asal perancis itu kami batalkan dulu.

Alhamdulillaah..

Ada hotel lain yang tak kalah bagus dengan biaya lebih ekonomis. Sehingga kami bisa rapat kerja sambil ajak team bawa keluarganya masing-masing. Mohon do’anya, kami akan rapat kerja hari ini, Rabu, 4 November 2020.

Oh ya.. Kami sudah meninggalkan brand jaringan kedai kopi yang mendukung ame rika menyerang Negeri-negeri Muslim.  Juga telah meninggalkan produk-produk suatu perusahaan consumer goods yang terang-terangan mendukung bencong, homo dan lesbian.

Mari kita tunjukkan dengan tindakan, KEBERPIHAKAN pada DienuLLAAH.. Berpihak pada Islam, pada Agama yang telah menerangi jalan hidup kita.

BaarakALLAAH…

Syamsul

 

https://kabarjoglosemar.pikiran-rakyat.com/news/pr-73895889/mui-serukan-boikot-produk-prancis-ini-20-merk-asal-prancis-yang-beredar-luas-di-indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here