Ini Harapan Gusti Prabu kepada MTR

0
37

@Sudjamal|Ketua MTR Korda Sleman||

Selasa (21/7/20), MTR#03 Jogjakarta  bersilaturahmi dengan GBPH Prabukusumo,  adik Sri Sultan Hamengkubuwono X yang juga menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi DIY.

Sesuai undangan beliau, pertemuan diadakan di Warung Soto Pak Gimin, Jl. Bantul km 7,5 Jogjakarta. Dari MTR hadir 9 orang pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) dan Koordinator Daerah (Korda) yang ada di provinsi DIY.

Dalam pertemuan tersebut, Pak Sigit Ismanto, selaku Ketua Korwil menyampaikan visi dan misi komunitas MTR dalam melakukan dakwah penyadaran bahaya utang.  Dakwah ini merupakan perwujudan  aspek bela negara warga MTR dalam memperkuat ketahanan ekonomi keluarga. Tak lupa kami menyinggung juga keberadaan dan aktivitas MTR Care  yang aktif terjun ke masyarakat.

Dalam sambutannya, Gusti Prabu menyampaikan harapan agar kehadiran MTR di Jogjakarta  membuat masyarakat  semakin tercerdaskan, sehingga muncul semakin banyak pengusaha mandiri dan  tangguh.

“Untuk itu, ada baiknya proses dakwah MTR ini diikuti dengan pendampingan berkelanjutan karena sudah pasti penyelesaian proses tersebut  (utang piutang)  tidak instan, kan?” lanjutnya.

Gusti Prabu bahkan menyampaikan harapan khusus, agar MTR mampu mengingatkan pemerintah dengan memberi usulan-usulan program yang penuh keberkahan.

Silaturahmi berlangsung sekitar satu jam. Pada akhir pertemuan, MTR  menyerahkan  Buku Merah yang diikuti sesi foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here