DAKWAH DENGAN KAPAL PERANG,JIHAD LANGKA YANG TIADA PERNAH TERBAYANG

0
101

Satu hal yang paling kami syukuri ketika Allah mengizinkan bisa bergabung dan menimba ilmu di MTR adalah, terbuka lebar nya wawasan berpikir dan kesempatan berjihad dalam dakwah menolong agama Allah.

Menuntut ilmu dengan naik pesawat sudah
Berdakwah ke Masjid dan Pesantren dengan mobil juga sudah
Sensasi jihad via udara dan darat sudah pernah beberapa kali kami rasakan. Hanya berjihad lewat jalur air saja rasanya yang belum pernah, mengarungi sungai dan laut.

Alhamdulillah, kesempatan dibukakan Allah.
Bahkan insya Allah akan bisa merasakan sensasi yang tak pernah terbetik dan terbayangkan, dakwah nasional bersama rombongan Komunitas MTR ,menaiki salah satu armada Kapal Perang milik TNI AL.

Dakwah nasional,jihad bersama dan berkapal perang,sungguh satu momen langka yang akan sangat kita sesali bila kita lewati begitu saja. Kesempatan dakwah yang sangat naif jika kita biarkan berlalu.

Hidup ini takkan lama, harta kita sejatinya milik para ahli waris dan kesempatan yang baik itu seringkali seperti air sungai yang mengalir,yang bila kita lewatkan takkan pernah kembali lagi.

Semoga Allah Azza wa Jalla memberi kemudahan dan kesempatan kita semua, untuk bisa mengikuti Dakwah Rombongan MTR Nasional 22-25 Agustus nanti.
Bakal satu pengalaman teramat langka untuk bisa berjihad dalam dakwah sembari merajut tali ukhuwah, bil khusus diantar serta dikawal Kapal Perang Nusantara. I am sailing..to be near YOU, Allahu Akbar !!

Islam Basri – Bangkinang ,24 Agustus 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here