Azzam Kuat dan Laksanakan Proses Lunas Utang Miliaran

0
95

@widadi_yogya|| 

Sahabat,

Awali kebahagiaan Anda tiap pagi dan juga sore hari dengan syukur pada Allaah Ta’aala. Atas berbagai kurnia yang tiada tara banyaknya. Yang jikalau coba kita hitung, tentu tiada mampu saking banyaknya.

Tiap pagi biasakan niat asa raih kurnia kebaikan demi kebaikan, dengan mengharap keridhaan Ar Rahmaan. Karena sungguh Allaah akan tambah kurnia bagi siapa yang mensyukurinya, dan Allaah akan siksa dengan pedih terhadap siapa yang mengkufurinya. Lainsyakartum la aziidannakum wala inkafartum inna ‘adzaabiy lasyadiid“.

Walau lelah, namun tetaplah Lillaah. Jangan patah arang, karena Allaah Ta’aala Maha Kuasa membalas kebaikan kita dengan berlipat ganda.  Jalanilah dengan ikhlas dan tawakkal, insyaAllaah asa mulia Anda terlaksana.

Sahabat,

Sering kali ada yang bertanya, “Ustadz, bagaimana caranya bebas dari BDO ya, Terhindar dari Bunga, Denda dan Ongkos lainnya?

Kuatkan ‘azzam Anda, kuatkan fundamen diri Anda, fahami seluk-beluk utang dan evaluasi kesalahan langkah tempo lalu Anda, serta segera benahi.

Sahabat kita, Heri di Bekasi, 2,5M lunas dalam waktu kurang dari setahun, tanpa laku aset yang beliau tawarkan. Awal bulan kemarin kami berjumpa di Sentul Bogor

Ada Sahabat Rasdha di Yogya, 9M lunas dalam 1,5 tahun tanpa mencicil, bahkan outlet usaha baru beliau nambah lagi.

Banyak lagi yang lainnya.

Sahabat Ahmad juga di Yogya, 7,5M lunas dalam 9 bulan 10 hari, tempo yang sama dengan waktu ibunda mengandungnya.

Juga sahabat Mulyono di Sragen sana, 30M juga lunas selama 7 bulan, tanpa jual aset. Beliau sampaikan, “Iya Tadz benar…🙏niat berdakwah ridho Allah Subhaanahu wa Ta’aala”.

 Alhamdulillaah, semua atas karunia Allaah ta’aala, bebas dari riba semisal BDO, sahabatku. Mari berjuang bersama agar bebas dari utang dan riba.

Untuk Anda yang ingin mengikuti jejak kami, kami tunggu di Masyarakat Tanpa Riba terdekat, dan baca BUKU MERAH yang bisa Anda dapatkan melalui nomor-nomor berikut ini. Semoga giliran selanjutnya adalah Anda, aamiin yaa Robbanaa.

️ 0853-353-353-19 

️ 0811-1818-29 

️ 0852-8966-9696 ️ 0811-1888-29

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here