7 Bulan Kenal MTR, Lunas Utang Miliaran

0
65

Alhamdulillah kabar bahagia datang kembali di tengah warga MTR. Syafril Joni,  saudara kita si empunya kabar bahagia tersebut berasal dari Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Beliau baru bergabung komunitas MTR (asyarakat Tanpa Riba) 30 November 2019 lalu. Event yang beliau ikuti pertama adalah TPW (Temu Pengusaha dan Warga MTR) Duri.  Dan setelah itu, hanya dalam kurun 7 bulan,  beliau berhasil menyelesaikan 2,5M utangnya.

Berapa sih utang Pak Syafril? 3,3M saja, saudara! Dan itu berasal  dari 3 titik utang. Dua titik pinjaman kepada perbankan, dan satu titik lagi dari sebuah leasing.

Tapi yang namanya utang, sedikit atau banyak sudah bikin pusing, kan? Lagipula kalau dihitung dari total utangnya, Pak Syafril berhasil memberesi 75% utangnya hanya dalam bilangan bulan setelah bergabung dengan MTR.

Mohon do’anya kepada sahabat MTR semua, semoga Pak Syafril dan kita semua bisa segera melunasi utang dalam waktu dekat ini. Dan bisa segera merasakan MERDEKA yang sesungguhnya Aamiin….

O ya, kepada teman-teman “utangers” yang belum kenal dengan MTR, Pak Syafril mengajak segera bergabung dengan MTR terdekat.  Selain akan mendapatkan pembelajaran cara lunas utang miliaran seperti yang sudah berhasil dipraktikkan Pak Syafril, Anda juga akan mendapatkan pembelajaran tentang tujuan hidup yang hakiki. “Mau sampai kapan kita bermaksiat terus-menerus (dalam riba), demi sesuatu yang tidak dibawa mati?” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here