115 Titik Warga MTR Dzikir Seretak di Seluruh Indonesia

0
654

Alhamdulillah,  “Dzikir Akbar  Nasional MTR”  bertema “Hati Kita Tidak Berjarak” hari ini, Rabu (29/07/20) berlangsung dengan lancar. Dipandu langsung dari kantor KSW, Sentul, Bogor, event dzikir nasional sukses diikuti seluruh warga Masyarakat tanpa Riba dari Aceh sampai Papua melalui aplikasi zoom meeting dan youtube.

Acara dzikir dipimpin oleh Ustadz Abdusysyukur , Imam Besar dari Masjid Adz Dzikra, Sentul, dari pukul 07.00-10.00. Panitia mencatat terdapat lebih dari 115 titik nobar (nonton bareng)  warga MTR di seluruh Indonesia yang difasilitasi Korwil-korwil maupun Korda di seluruh Indonesia.

Dalam taushiyahnya, Ust Abdusysyukur memberi apresiasi atas  aktivitas dakwah MTR yang mengajak umat berdaya, terbebas dari riba, tidak tergantung pada utang.  Ustadz berharap semua umat Islam tidak perlu berhutang dan bisa malah menjadi pemberi utang, yang bisa meringankan beban sesama.

Terkait dengan kondisi pandemic covid-19 saat ini, menurut Ustadz tidak boleh melemahkan kekutan kita.  “Ini bukan keadaan yang melemahkan, justru menguatkan karena makin memperjelas ketergantungan kita hanya kepada Allaah. Allaahussomad. Usaha menjadi berkah dan diridhai, selama kita terus membangun keyakinan kepada Allah. Yakinlah, Allaah Maha Penolong, jangan pernah tinggalkan Allah, jangan sekutukan Allah. Jangan lari dari Allah, karena Ia yang memberi kebidupan kita. Dan ingat cepat atau lambt kita pasti kembali kepada ALlaah.”

Acara berlangsung khidmat. Tak sedikit  warga MTR yang tertangkap kamera tidak mampu menahan isak tangisnya, merasakan kedekatan kepada Allah sang Maha Pencipta.

Semoga dengan agenda Dzikir dan Nobar MTR ini,  menjadikan hati kita tidak berjarak kepada Allah SWT pemilik alam semesta. Fisik memang tidak berdekatan, namun di manapun saudara warga MTR hati kita tidak berjarak, terpaut dalam satu ikatan aqidah Islam. Hanya satu tujuan kita, menggapai ridha Allah

 

#MasyarakatTanpaRiba

#MTRGerbangCerdasKebangkitanUmat

#MTRRealSectorSynergy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here