SEMUANYA SERBA MUNGKIN

0
700

By Hendra Yoki Yusda, KSW #24 Sumbagsel
WA KSW 0811-113-139

TAK ADA YANG TAK MUNGKIN
KENAPA????
Inilah saya, mengalamai apa yang namanya tak mungkin menjadi mungkin.
Sejak kenal KSW di November 2009 saya menjadi lebih kuat dan lebih semangat.

Berawal 2009 kenal SyaREA World lwt teman sekaligus saudara di Pekanbaru 2009 saya nekat ikut acara UTHB (sekarang M-BUBB) dibawah naungan SyaREA World. Ketika saya tidak ada arah dan disaat saya menolak bantuan teman maupun saudara, disinilah titik awalnya perjuangan itu dimulai.
Kenapa??

Karena disinilah awal saya berani mengmbil keputusan membuka usaha dan Alhamdulillah Semua sesuai rencana dan saya memiliki usaha culiner dgn nama ikan bakar 5225 Bengkulu. Saya ingat dgn pesan Coach SyaREA World “sebagai umat terbaik ciptaan Allah kenapa kalah, kenapa tertinggal?”
Astagfirullah,,

Dan Alhamdulillah tanpa modal sy memulai usaha,, dan lagi teringat lagi pesan beliau,, mau lebih? Buka krannya,, dan sy memulai usaha sepulang UTHB (MBUBB) Pekanbaru.

Dgn berat hati kami memulai dgn menjual sepeda motor u modal usaha. Sedih karena motor harta pertma kami setelah menikah.

Tapi semua Allah ijabbah,,, Usaha berjalan dan berkembang luar biasa karena sy mendapatkan ide lwt penyajian yg belum ada di Bengkulu. Seiring waktu dr kaki lima kami lanjut sewa tempat lebih besar dan ini kami mulai setelah ikut lagi pembelajaran dari SyaREA World, yaitu M-HBHB (MLC) di Bukit Tinggi 2012.

Dan subhanallah di MHBHB, kembali Coach dar SyaREA World memotivasi yg luar biasa. Keberanian 1000% kami dapatkan. Dan kemudian usaha berkembang menjadi 2 pintu ruko yg kami sewa. Dr pegawai 2 orang lanjut 10 orang, luar biasa.

LUPA APA NGEYEL YA?
Ya saya lupa dan salah, kami ngeyel. Tahun 2013 mulai bermain BANK. Dan disini dimulainya masalah. Usaha ramai tapi tak Nampak uangnya… Duh…

Dan kembali teringat akan Coach SyaREA World dgn pembelajarannya yg luar biasa. Begitu sadar ternyata ada RIBA didlamnya. Kami berniat memperbaikinya di 2015. Kamipun berazzam untuk menghilangkan RIBA.
Melalu online dan japri teman sekaligus saudara jauh yang juga Coach pada PBTR, kami mulai belajar lagi. Ternyata betul bahwa Allah itu Maha Kaya. ALLAAH mendengar dan mengijabbah DOA kami.

Tepat pada 12 januari 2017 ALLAAH mudahkan kami melunasi semua utang ke abank dan pak le. Dgn kemudahan tanpa embel embel bunga dan denda. Dan semua Asuransi, semua modal keyakinan kuat pada ilmu dari teman yang Coach PBTR.

Kemudian, saya mulai aktif kembali di KSW lwt MTRnya. Saya ikut SMHTR di Bogor pada Bulan Maret 2017. Dan lagi Allah berikan rezeki dunia akhiratnya yg luar biasa. Usaha lancar dan sekarang bisa memiliki team 12 orang.

Berikutnya, saya ikut Workshop BeMiMS yang ilmunya luar biasa. Ketika kami menerapkannya pada Team Ayam Bakar 5225 Bengkulu, manfaatnya sangat nyata. Mesin uang semakin cring.. cring… *cring….

Subhanallah rezeki Allah luar biasa kepada kami. Bisnis jalan, keluarga harmonis, anak anak pintar dan tahfiz,, dan selalu berucap Alhamdulillah..

Terima kasih
Coaches SyaREA World
Saudara terbaik-ku ERIK H SITEPU
Kang AGUNG MALANG, KSW #06 Cullinary
Terkhusus Warga KSW melaui #MasyarakatTanpaRibanya

Hendra Yoki, KSW #06 Culinary
<<<<< DARI ADMIN >>>>>

ANDA SUDAH BOSAN BERBISNIS MENGANDALKAN UTANG?
Mari ikuti Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) yang Insyaa ALLAAH akan kita laksanakan pada:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here