SAYA KAPOK NGUTANG KE ABANK

0
718

SAYA KAPOK NGUTANG KE ABANK Part #04
By Niniek, KSW #31 PBTR
WA KSW 0811-113-139

Saya kapok mengembangkan bisnis dengan utang,, kareana manisnya hanya d awal yg sy rasakan dn ternyata dampaknya sangat besar terutama pd keluarga.

Sebelum mengenal KSW dn MTR isyaAlloh sholat dn ngaji sdh d lakukan,, tapi jarang sekali mbaca terjemah Al-Qur’an.  SMHTR September 2016 d MERCURE tlh membuka hati dn pikiran sy ttg bahaya hutang RIBA.

Saat ustad menyampaikan bahwa “Alloh akan memusnahkan harta yg d dpt dr RIBA”,,  Sungguh perasaan sy sangat terpukul,, Krn pukulan itu mengenai anak2 kami. Dalam hati sempat protes,, sy org tua yg melakukan RIBA,, tapi knp anak2 yg merasakan sakit.

Ya… ternyata RIBA telah membuat RAIB keluarga q

MANA TULISAN WARGA YANG LAIN YA… TINGGAL KETIK ULANG DAN LANJUTKAN KALIMAT DI BAWAH INI YA…

Saya bertaubat dari kebiasaan menambah utang, karena …

 

SAYA KAPOK NGUTANG KE ABANK Part #05
By Yanti, KSW #30 Priangan Timur
WA KSW 0811-113-139

Bismillah. Ini tulisan pertama saya.

Dari awal pernikahan, saya dikenalkan dengan yg namanya utang ke si aBank / Lising. Dari mulai rumah, perabotan rumah tangga, motor dan mobil semuanya hasil kreditan aBank dan Lising.

11 tahun saya bekerja di salah satu dealer mobil di Tasikmalaya sebagai marketing kredit. Tiap bulan bisa menjual mobil 2-3 mobil per bulan dan menganjurkan nasabah mengambil kredit mobil ke Lising atau aBank yg sudah bekerjasama dengan dealer dg begitu komisi yg saya dapet tiap bulan memenuhi target.

Dan disamping itu kalaupun ada keperluan yg kepepet buat renovasi rumah atau yg lainnya dengan gampangnya mengajukan pinjaman ke aBank proses pencairan 2-3hari dengan pembayaran cicilan dipotong gaji suami yg kerja sebagai PNS dengan jaminan “SK”. Yang sampai sekarang masih harus rela gaji suami keterima setengahnya dari jumlah gaji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here