Saat Sertifikat Lepas dari Ancaman Sita Jaminan

0
49

Coba Anda perhatikan raut wajah dalam foto di atas baik-baik?  Aura apa yang Anda tangkap?

Ah, dengan sertifikat yang ada di tangan beliau, Anda pasti sudah bisa menebak makna apa di balik senyum tipis beliau. Itulah ekspresi kepuasan dan kebahagiaan dari  Pak Nurohmad, warga MTR dari Jepara, Tengah   setelah lepas dari ancaman sita jaminan asset oleh bank.

Tak hanya dirasakan oleh keluarganya, kebahagiaan atas keberhasilan Pak Nurohmad  ternyata juga menjadi monument kebanggaan segenap warga MTR Jawa Tengah khususnya, dan keluarga besar MTR secara Nasional. Karena itu bermakna suksesnya perjuangan warga MTR untuk #lunasUtangMiliaran tanpa membayar bunga, denda dan ongkos-ongkos lainnya yang selama ini menjadi misi perjuangan MTR. Keberhasilan seperti ini adalah bukti bahwa #MTRituNyata.

Berikut ekspresi kebanggaan yang diungkapkan oleh warga MTR  Jepara, atas “lulusnya” sertifikat property milik pak Nurohmad setelah “disekolahkan” sekian lama.

“Bismillaahirrohmaanirrohiim….

Alhamdulillaah…

Alhamdulillaah…..

KABAR GEMBIRA…

Hari ini saudara kami Mas Nurohmad dari Jepara Warga MTR Jawa Tengah telah lepas dari ancaman sita jaminan oleh si Abank.  Beliau bisa berteriak….

 LUNASSS…

Bisa ambil Sertifikat di aBank.

Beliau mengucapkan Terima kasih yg sebesar-sebesarnya kepada  Mas Dwi dan para Coach SyaREA World yang berkenan memberi ilmu yang luar Biasa pada pertemuan-pertemuan tatap muka #MasyarakatTanpaRiba dan Warga KSW.

Ucapan Terima kasih juga kepada sahabat-sahabat Alumni PBTR Maz Anja – Jepara, Ust. Fajar Hariyadi, Maz Agus Imaduddin, Maz Cahyo dan Pak Edris – Tahu yang selalu suport dan memotivasi beliau untuk Hijrah dan segera Bebas Utang dan Bebas Riba…

Alhamdulillaah sekarang sudah TAHU ilmunya..😊✊✊

# SALAM LUNASS…!!!”

 

Anda ingin tahu ilmunya agar bisa menyelamatkan aset yang tengah menjadi tahanan  si Abank seperti Pak Nurohmad? Segera hubungi kantor MTR pusat atau silakan mampir ke korda MTR terdekat. Senyum hangat akan menyambut Anda untuk bersama-sama membangun spirit #lunasUtangMiliaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here