PELANGAN BEREBUT DENGAN RIANG GEMBIRA WALAUPUN HARGANYA PREMIUM

0
540

”Afwan, apa gak salah harga? Buku 134 halaman harganya hanya Rp 19.950?”

Itulah uangkapan kaget dari Mas Aldy Pradika, owner Majelis Mie di Surabaya ketika merespon postingan saya tentang harga jual BUKU MERAH MTR Revisi ke-4 yang sudah mulai bisa dipesan sejak hari ini.

Kami faham kekagetan Mas Aldy, karena kami biasanya menjual sesuatu dengan harga premium. Atau setidaknya mulai dari 3X (tiga kali) lebih tinggi dari rata-rata orang menjual barang yang sama. Misalnya, kami pernah menjual Buku PANDUAN PERJALANAN MENUJU SORGA, buku rujukan utama Program SMHTR hingga Rp 6.000.000,- (enam juta rupiah).

Ya! Anda tidak salah membaca. Buku PANDUAN PERJALANAN MENUJU SORGA setebal 192 halaman ukuran A-5 itu kami jual Rp 6.000.000,- satu exemplar dan laku!

Akhir Bulan Maret 2018 yang lalu, ketika acara BeMiMS di Bogor, kami juga berhasil menjual Kitab Klasik 27 JURUS JITU MERAIH IMPIAN dengan harga antara 9-10 kali lipat dari pada harga di Toko Buku Gramedia. Alhamdulillaah.. Biidznillaah.. Buku itu ludes diserbu pelanggan. Sehingga hingga postingan ini ditulis, banyak calon pembaca yang kecewa karena tidak kebagian buku tersebut.

Kendati kami mengijinkan buku-buku tersebut difotokopi, namun calon pembaca tetap mencari buku aslinya. Walau harganya kami banderol selangit.

Pada video yang menyertai postingan ini, kami tunjukkan fakta bahwa, jika kami mau, Biidznillaah, Insyaa ALLAAH kami bisa menjual BUKU MERAH MTR mulai dari angka Rp 100 ribuan hingga jutaan Rupiah per eksemplarnya. Alhamdulillaah, kami tahu caranya menulis buku yang enak dibaca. Dan kami juga tahu bagaimana cara menjualnya hingga masuk rak Buku Best Seller.

Silakan saksikan sampai tuntas, dan bagikan video contoh menjual dengan harga premium. Dan barang dagangannya diserbu pelanggan yang menyertai postingan ini ya.

https://www.youtube.com/watch?v=iVk8PwrzbAY

Menjawab kekagetan Mas Aldy atas harga jual BUKU MERAH MTR. Buku setebal 134 halaman yang hanya dibanderol Rp 19.950,- (Sembilan belas ribu Sembilan ratus lima puluh rupiah) per eksemplar. Kami hanya mengatakan bahwa tujuan penulisan BUKU MERAH MTR ini adalah untuk menyebarkan lebih banyak kesadaran akan bahaya akibat kebiasaan buruk berutang kapada seluruh kalangan Ummat.

BUKU MERAH MTR tidak kami tujukan untuk Anda yang sudah sadar akan bahaya kebiasaan burung berutang. Anda yang sudah berazzam untuk menghentikan kebiasaan berutang tidak perlu membaca BUKU MERAH MTR ini.

BUKU MERAH MTR ini, kami susun untuk membantu Anda agar lebih mudah menyadarkan orang-orang di sekitar Anda agar segera menghentikan kebiasaan berutang. Bisa jadi selama ini Anda kebingungan untuk menyadarkan anggota keluarga, kerabat, team dan sahabat serta mitra bisnis Anda untuk mengikuti langkah Anda menghentikan kebiasaan berutang. Insyaa ALLAAH BUKU MERAH MTR ini akan menjadi alat bantu yang memudahkan Anda melakukan penyadaran itu.

Silakan pesan mulai sekarang ke 0853-353-353-19. Insyaa ALLAAH BUKU MERAH MTR pesanan Anda akan mulai kami kirim dari Tanggal 1 Mei 2018. Satu kilogram bisa berisi 5 atau 6 eksemplar. Untuk menghemat ongkos kirim, pesanlah mulai dari kelipatan 5 atau 6 eksemplar ya.

Harganya?
Tidak usah kaget seperti Mas Aldy ya.. Hanya dengan Rp 19.950 (Sembilan belas ribu Sembilan ratus limpa puluh rupiah) per eksemplar, Anda sudah bisa mulai dengan mudah menyadarkan orang-orang tercinta Anda agar segera menghentikan kebiasaan berutang.

Segera pesan sekarang sebelum kehabisan ya. Karena sampai saat ini sudah ribuan eksemplar terpesan. Bahkan ada seorang pengusaha yang langung memesan 1.000 (seribu) eksemplar. Mengalahkan pesanan cetakan ke-3 yang rekor pesanan tertinggi ada pada angka 900 (Sembilan ratus) eksemplar.

ORDER NOW @ 0853-353-353-19…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here