#MTRBergerak, Nobar Nasional di 163 Titik

2
148

4 bulan lebih tidak bersua di dunia nyata, hari ini (Selasa, 30 Juni 2020)  Warga MTR mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan rindu melalui event “Nobar (Nonton Bareng) MTR Nasional” yang mengangkat tema  “Bagaimana Warga memanfaatkan isu Covid untuk Mengembangkan Bisnis dengan memanfaatkan Merek MTR”.

Nobar MTR ini adalah moment tatap muka antar warga MTR dalam jumlah terbatas setelah lebih dari 4 bulan MTR tidak mengadakan event offline di berbagai daerah dan pusat. Masih dalam suasana PSBB yang kental di berbagai wilayah Indonesia, para warga MTR terlihat berupaya tetap menjaga protocol Kesehatan pencegahan covid ketika mengikuti acara.

Dari Sekayu, Muara Badak Kaltim, PagarAlam, Semarang,  Tanjung Pinang (Kepri), Boyolali, Madiun, Batam, Surabaya, Lampung, Muara Enim, Pekalongan, Kalteng, OKU Sulsel, Cipurwasuka, Banjar, Tasikmalaya, Balikpapan, Samarinda, Muara Badak dan Bontang, Tajung Pinang (Kepri) dan berbagai titik wilayah di Indonesia,  ratusan foto Nobar yang  kelompok-kelompok kecil warga beratribut MTR mulai menghiasi timeline di berbagai media sosial sejak pagi sekitar pukul delapan.

Inisiatif Program Nobar MTR Nasional telah disosialisasikan ke berbagai korwil dan korda MTR di seluruh Indonesia sejak pekan lalu. Segenap warga MTR yang berminat mengikuti acara nobar, diminta membuat kelompok yang harus segera didaftarkan ke Korda masing-masing. Selanjutnya, Korda mendaftarkan ke Korwil MTR dan Ketua Korwillah yang  bertugas mengatur distribusi link zoom cloud ke Korda-korda di bawahnya.

Sampai hari H pelaksanaan, fasilitator PP MTR mencatat kesertaan 163 kelompok  yang mendaftar. Ini artinya, program  Nobar MTR Nasional telah berhasil diselenggarakan di 163 titik di seluruh Nusantara.

 

Agenda utama event MTR Nasional ini adalah bedah kasus beberapa bisnis Warga MTR yang terbukti berkembang pesat ketika isu Covid melanda. Studi kasus ini berlangsung selama tiga jam dari pukul 09.00 hingga masuk waktu Dzuhur sekitar pukul 12.00.

Sebelum acara nasional, setiap titik korwil/korda dipersilakan untuk melakukan presentasi tentang MTR. Dan layaknya event MTR Nasional offline, semua titik penyelenggaraan nobar juga  mengawalinya dengan Senam 78,  WIFLE serta pembacaaan core values Ahli Surga.

 

Ah, jadi makin kangen ya  untuk kumpul bersama.

#MTRIBergerak

#KangenKumpulMTR

#MTRItuNyata

2 KOMENTAR

    • Silakan kirim pesan WA ke salah satu nomer berikut dan sampaikan maksudnya agar bisa segera kami hubungi.

      1. wa.me/62811188919
      2. wa.me/62811181829

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here