Keep Moving with Gowes

0
47

Kangen acara kumpul-kumpul, berbagi cerita, berbagi kebahagiaan bersama sahabat-sahabat MTR?

Tak terasa, tiga bulan lebih kita lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan. Saatnya menghirup udara segar di pagi hari.

Mengapa tidak gowes saja? Sepertinya gowes bersama bisa menjadi tools untuk melakukan dakwah di jalanan.  DOT (DAKWAH ON THE STREET) with Gowes.

Mari kita mulai. Dengan bersepeda, kita bisa menyusuri jalan-jalan  protokol di perkotaan. Sembari menghirup suasana pagi, InsyaAllaah kita akan lebih bersemangat menata bisnis kita.

Jangan lupa berbekal Buku Merah, ya. Bagikan di beberapa titik saat bertemu orang yang dirasa cocok menerimanya. Cermati jika ada kerumunan di jalanan, atau saat sarapan bubur ayam di tepi jalan, atau di dekat stadion. Jangan segan menyapa duluan orang di samping Anda. Ajak cerita yang ringan-ringan. Pancing pembicaraan dan sisipkan dalam pembicaraan itu pengalaman kita lepas dari utang dan riba. Saat akan berpisah, jangan lupa berikan Buku Merah sebagai kenang-kenangan.

Belakangm jalanan yang biasa lengang saat PSBB, menjelang new normal ini sudah mulai terlihat ramai. Jalanan protocol semakin hidup, perdagangan mulai menggeliat, menambah semangat kita untuk berdakwah melalui buku merah. Sarana dakwah kita untuk mewujudkan cita-cita, lunas utang bagi semua orang.

Hari ini, masih banyak saudara kita yang kebingungan untuk mulai usaha karena sudah tidak kuat membayar cicilan. Ada juga yang merasa masih sanggup membayar cicilan dengan mengajukan top-up atau reschedule pinjaman. Apakah itu solusi?

Ya, mereka butuh pertolongan kita walau hanya dengan berbagi Buku Merah. Percayalahan, cerita kita ini akan sangat membantu mereka mendapatkan solusi.

Yuk buat acara DOT GOWES di kota kita masing-masing. Badan sehat dan dakwah tetap jalan ini. Bukankah ini sangat mengasyikkan? Apalagi sambil mengajak keluarga. Anak-anak pasti  juga kangen dengan suasana olahraga di pagi hari.

Jangan lupa siapkan bekal  minuman, helm/topi berlogo MTR, kostum MTR, masker MTR, dan tentu saja Buku Merah!

Semoga acara DOT GOWES bisa terselenggara di 100 kota di seluruh Indonesia ….

Salam hangat

Prof Dr Oz MTR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here