CERDAS BERINVESTASI

0
1155

CERDAS BERINVESTASI

Pada program Seminar CARA CERDAS KELOLA UANG (CCKU) kita belajar bagaimana secara bijak mengelola uang atau penghasilan. Hal penting yang perlu dilakukan ketika akan membelanjakan uang adalah menentukan kemana uang kita akan mengalir.

Semoga Warga KSW/MTR yang sudah pernah ikut CCKU masih ingat bahwa alokasi uang pertama kali, sebelum membelanjakan ke yang lain adalah untuk MEMPERSIAPKAN MASA DEPAN. Setidaknya ada 4 (empat) pos pengeluaran untuk mempersiapkan masa depan ini, yaitu:

A. Membuka Pintu Sorga
B. Urusan leher ke atas
C. Saving for future spending
D. Investasi

Untuk urusan membuka pintu sorga, beberapa diantara kita sudah terbiasa melakukannya. Sedangkan untuk investasi urusan leher ke atas, tidak banyak diantara kita yang berkomitmen dan konsisten untuk melakukannya. Padahal investasi leher ke atas itu adalah kewajiban kita sebagai seorang Ummat Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Dan yang memperihatinkan adalah ketika masih ada yang (kendati terpaksa) mau mengeluarkan uang untuk keharaman seperti membayar riba ke abank. Sementara pada saat yang sama tidak yakin untuk mengeluarkan uang untuk yang wajib. Yaitu membayar biaya belajar agar bisa menguasai ilmu dan keterampilan sehingga bisa menghentikan membayar riba ke abank. Riba yang jelas haram masih dibayar dan diutamakan. Sedangkan belajar yang merupakan kewajiban dikesampingkan. Na’uudzubillaah..

Kendati demikian, Alhamdulillaah..
Ternyata sudah ada beberapa Warga KSW/MTR yang telah menunjukkan komitmen dan konsistensinya berinvestasi urusan leher ke atas untuk terus belajar, terus berusaha keras menguasi ilmu dan keterampilan baru yang akan mendekatkan diri, bisnis dan keluarganya pada ketaatan kepada ALLAAH SWT dan Rosul-NYA.

Dan Masyaa ALLAAH..
Sahabat-sahabat kita, Warga KSW atau K-MTR yang telah berani berinvestasi urusan leher ke atas itu, langsung mendapatkan return (imbal hasil) nyata dari proses belajarnya. Seperti yang disampaikan oleh beberapa Warga KSW #04 PBTR dan KSW #31 PBTR, yaitu WAG untuk Warga KSW/MTR yang telah ikut PBTR.

APAKAH INVESTASI BELAJAR DI WORKSHOP PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) MENGUNTUNGKAN?

Investasi ikut Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) untung banget,, banyak disconnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here