AWALNYA SAYA JUGA BERALASAN TIDAK ADA DANA, WAKTU TIDAK PAS DAN TEMPATNYA JAUH

0
843

By Tini, KSW #17 MTR
WA MTR 0811-113-139

ALASAN UTAMA TiDAK ADA DANA TAPI INGIN BUANGET IKUT PBTR

Alhamdulillah setelah ikut SMHTR bersama anak saya.. Qadarullah Biidzillah saya Allah ikutsertakan dalam program PBTR di Sentul Bogor. Subhanallah saya takjub dengan kebesaran Allah dan hidayahNya serta inayahNya saya bisa mengenal seorang ustadz Samsul Arifin dan para smart coaches dengan komunitas MTR yang begitu luar biasa.

PBTR memberikan pencerahan dan pengetahuan tentang bagaimana kita menjadi Lawyer bagi diri kita sendiri, insha Allah membuat kita lebih percaya diri menghadapi si Abank.. Insha Allah segera action sms ke Abank minta data tentang sisa hutang pokok dan senin menyerahan surat tahap pertama. Semoga Allah melindungi dan memudahkan jalannya.

Tidak hanya mendapatkan ilmu untuk menghadapi bank dan bagaimana caranya memulai usaha untuk mendapatkan income. Tetapi juga kita disadarkan bahwa itu semua harus dilandasi dengan niat tulus ikhlas kepada Allah dalam rangka taat pada Allah dan menggapai ridhoNya.

Dasar2 Be-MiMS sudah diberikan dalam PBTR dan kita semua didorong untuk menggunakan akal untuk berfikir dan dirumuskan dalam Bussines Strategic Plan.. Ternyata masih banyak yg harus dipelajari dan itu semakin membuat penasaran banget untuk ikut dalam Be-MiMS.

Saat ini saya sebenarnya sangat menyesal sekali kenapa kenal ustadz Samsul Arifin dan KSW sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here