AGAR PARA MORON MENJADI CERDAS KEMBALI

0
354

Oleh Samsul Arifin, KSW #29 Jabodetabek
WA KSW 0811-113-139
Sudah lama saya tidak menampilkan kemampuan saya sebagai seorang magician, bahasa keren dari tukang sulap.
Hehehe..

Iya, saya sudah lama belajar seni sulap. Berguru kesana-kemari untuk mendalami trik-trik sulap, baik yang tradisional, sampai yang kesan modern seperti mentalist dan lain-lain.

Yang paling saya suka adalah Impromptu Magic, yaitu seni sulap menggunakan alat-alat apa saja di sekitar kita. Untuk memberikan kesan super kerreen karena tanpa persiapan. Padahal, kita sudah lama latihan keras untuk membuat tangan-tangan menjadi sangat terampil menyembunyikan triknya.

Bahkan saking cintanya pada atraksi magic tersebut, program pengembangan diri dan bisnis yang pertama kali saya buat untuk umum, saya beri nama FIND THE MAGIC IN YOU. Pada program inilah Ustadz Felix Siauw menjadi team saya. Dan Mas Jamil azZaini pernah mengundang saya untuk membantu mengembangkan kinerja teamnya.

Saksilan dan share juga video-video ini ya..

Saya ingat, terakhir saya menampilkan kemampuan magic modern ala “mentalist” saya di depan umum pada Program Anatomi Hidup Berkah, khusus untuk team internal kami pada Tahun 2009 yang lalu.
Sudah lama sekali ya..

Tradisional magic yang sering disebut debus juga saya kuasai, dan saya tampilkan pada program MLC. Anda yang pernah ikut MLC, saya bekali “senjata” yang disimpan di dompet untuk menakut-nakuti Mas DeCi yang datang menggertak Anda. Masih ada kan di dompet Anda?

Alhamdulillaah..
Saya menguasai banyak trik sulap, termasuk mengadakan uang. Atau mengubah uang pecahan seribuan menjadi pecahan berapa saja, bahkan pecahan tertinggi, seratus ribuan. Sebagai senjata rahasia ketika suatu saat diperlukan.

Karena beberapa hari belakangan ini santer pemberitaan atraksi sulap termahal sejagad yang dipertontonkan oleh Taat Pribadi, tak usah disebut Dimas Kanjeng ya..
Saya jadi pengen menampilkan kemambuan saya men-silep mate banyak orang dengan kemampuan “magic” saya.

Pada Hari Rabu, 5 Oktober 2016 kemarin, sebelum saya memulai program Mengatasi Kemandegan Bisnis dan Kehidupan di Hotel Santika Surabaya, saya mengajak peserta untuk beratraksi sulap bersama saya.
Alhamdulillah.. Atraksi yang “tanpa persiapan” itu berjalan lancar. Dan bisa meyakinkan peserta bahwa Taat Pribadi hanyalah seorang tukan sulap yang berhasil mengelabui para moron.

Pada pertunjukan saya kemarin, saya ceritakan bahwa magician di tv-tv semunya adalah pekerja seni, yang pintar story telling. Selain keterampilan tangan dan bantuan alat, para tukang sulap itu membungkus triknya dengan stroy telling.

Nah.. TP adalah tukang sulap yang membungkus triknya dengan spiritual story telling. Spiritual Story Telling adalah level tertinggi untuk membuat seseorang percaya pada apa-apa yang dilakukan tukang sulap.

TP adalah tukang sulap yang berhasil mengelabui mereka, para moron yang terjangkit penyakit fool & greedy. Mereka yang lupa bahwa Money is result, uang adalah hasil dari pertukaran energy (value creation). Hanya para moron yang meyakini yang bisa muncul dari jubah tulang sulap.

Saya senyum-senyum membaca postingan-postingan tentang Taat Pribadi yang menggunakan pendekatan aneka ilmu. Mulai dari aqidah, klenik, sihir sampai teori fisika kuantum.

Kami sekeluarga pencinta seni sulap. Suatu ketika kami sekeluarga pernah terpingkal-pingkal di mobil ketika mendengar seorang Ustadz di sebuah radio yang mencontohkan Deddy Corbusier, Master Limbad dan magician lainnya sebagai contoh tukang sihir.
Kena dech sang ustadz..
“Saya mau nimbrung biasa dgn cara yg nyeleneh. Tulisan bisa berpindah atau digandakan (sms / whats app) dgn bantuan alat. Suara dari jauh bs terdengar (telepon) pakai alat. Nah menggandakan uang atau memindahkan uang juga bisa dilakukan dengan menggunakan alat. Biasanya disebut alat sulap”
By Iwel Sastra, FSS

“TP adalah tukang tipu”
By Limbad, Pos Kota
Beruntung Mbak Lubeca bukan moron, sehingga nggak kena tipu sama si TP

”Aniway.. Waktu saya saya dulu galau banyak utang sempat di tawarin ke dimas kanjeng lho.. Mahar 3 jt dapatnya 800 jt. Hehehe”
By Lubeka, MTR #05 Samarinda
Ternyata betul bahwa problem keuangan akibat mempertahankan kebiasaan berutang akan membuat orang cerdas dan waras menjadi moron yang mudah tertipu. Baik tertipu oleh tukang sulap, maupun tertipu karena tukang rangkai business opportunity berkedok syirkah.
Hehehe…
Anda bukan para moron kan?

Yuk belajar keuangan yang benar agar tidak kena tipu pada program ini ya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here