5 Bulan, Lunas Utang Rp2,1Miliar

0
45

Ini pengalaman Ibu Handayani dari Purwokerto tiga tahun lalu, yang berhasil lunas utang miliaran hanya dalam tempo lima bulan. Maret 2017 beliau mulai ikut seminar Sukses Mengembangkan Harta Tanpa Riba (SMHTR), Agustus utang-utangnya yang berjumlah miliaran lunas sudah.

Berikut penuturannya saat masih berada dalam komunitas SyaREA World.

Alhamdulillahirobbil ‘alamin….

Trimakasih SyaREA World…

Setelah mengikuti Seminar Sukses Mengembangkan Harta Tanpa Riba (SMHTR) di Purwokerto di bulan Maret 2017. Dalam event tersebut, saya berazzam untuk menghentikan kebiasaan berutang dan segera meninggalkan riba.. Dari sinilah proses memperbaiki kehidupan pribadi dan bisnis kami mulai.

Kemudian saya kuatkan fundamental Platform Bisnis Tanpa Riba (PBTR). Yaitu prinsip-prinsip utama dalam menyelesaikan utang dan membangun bisnis tanpa riba yang kami pelajari di Workshop PBTR. Dan diperkokoh dengan mulai membangun great system dan great people pada usaha kami yang juga telah kami pelajari di PBTR. Dengan demikian, kami bisa menjalankan proses penyelesaian utang dengan tenang dan bisa lebih berfokus pada keharmonisan keluarga dan pengembangan usaha.

Dan Alhamdulillah, berkat pertolongan Allah subhanawata’ala, akhirnya lunas utang saya di bank yang sebesar Rp2,1 miliar. Dan itu selesai hanya dalam waktu 5 bulan saja. Allah mengijinkan lebih cepat dari waktu yang kami rencanakan.

Allahuakbar…

Lega rasanya…

Bebas..

Lepas dari belenggu yang selama ini nyaris memporak-porandakan diri, keluarga dan bisnis kami.

Dan Alhamdulillah lagi..

Ketika saya memutuskan untuk ikut Workshop Becoming MASTER in MARKETING & SELLING (BeMIMS), ternyata event tersebut sangat membantu perbaikan dan pertumbuhan klinik kami..

Alhamdulillah…

Jadi lebih mudah closing dan terus closing.. criinggg… cringg… criingg.. lebih banyak… lagi dan lagi..

Ternyata, mengembangkan bisnis tanpa utang itu bisa bangeettt.. !!

Jazakumullah Coaches SyaREA World..  Semoga sehat terus.. sukses dunia akherat buat Coaches SyaREA World dan keluarga… Aamiin..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here