17 Tahun Disekolahkan, 3 Sertifikat Lulus setelah 4 bulan “Les” di MTR

0
135

Bayangkan, 3 sertifikat property yang sudah tersandera selama 17 tahun di bank, bisa  “dimerdekakan” dalam  waktu 4 bulan!! Prestasi spektakuler itu diraih pak Thohir Fauzi, pengusaha kaos dari Ponorogo di tahun 2017 setelah aktif mengikuti event-event MTR.

Pak Thohir pantas berbahagia dan bangga atas prestasi  tersebut. Ia bahkan menganalogikan keberhasilannya sejajar dengan kelulusan strata tiga (S3) dari Universitas BPN Ponorogo.

Yup, seperti halnya para pengutang, mereka selalu  menyebut sertifikat yang disita bank sebagai jaminan utang dengan istilah “disekolahkan”. Dan yang membanggakan, sertifikat yang sudah belasan tahun disimpan di brankas bank itu, akhirnya  bisa dibawa pulang setelah ikut “les” program-program dari Masyarakat Tanpa Riba (MTR)

Bagaimana kisah selengkapnya? Kami angkat lagi success story #lunasUtangMiliaran dari Pak Thohir yang beliau sajikan dengan cara jenaka dan riang gembira, khas warga MTR. 😊

 

“Rabu, 5 April 2017, saya Thohir Fauzi, dinyatakan telah lulus S3 Universitas BPN  (Badan Pertanahan Nasional) PONOROGO dengan predikat terbaik; nilai A +++++++++++++++++ Semoga berkah dan barokah selalu dalam Ridla Allaah SWT.

Dan ijazah ini, mudah-mudahan bisa selalu tersimpan di brangkas rumah serta tidak pergi kemana-mana lagi, sampai anak, cucu dan keturunanku kelak.

Alhamdulillah. Kendati kuliah  S3 ini saya tempuh selama 17 tahun, berkat bantuan dan bimbingan SyaREA World bisa lulus dengan  sangat baik. Desember ikut seminar PBTR, action, 4 bulan 3 sertifikat keluar.  Alhamdulillah berkat bimbingan ustadz Samsul dan dukungan dari teman-teman MTR dan tentu saja karena ridha Allaah yang Maha Berkuasa.

Jujur saudaraku semua, saat ini  aku sangat bangga kepada MTR yang ternyata bisa mengubah kehidupanku menjadi tenang, bergairah, dan bersemangat lagi. Usahaku  semakin maju dan terarah  dalam menggapai sukses di dunia maupun akhirat. 

Padahal dulu sebelum kenal MTR, hidup terasa seperti tanpa harapan dan tujuan karena banyaknya utang.  Pusing dan terhinda rasanya, utang  tidak berkurang, justru semakin bertambah dan bertambah.”

Dan sekarang setelah semua pelajaran hidup yang kudapatkan dari MTR, goal terbesar hidupku adalah, “Menjadi Ahli Jannah” setelah mati nanti. #MTRituNyata

=>

Demikian, setelah 4 bulan menerapkan prinsip “Become my own lawyer” dan “I Create own chronology” dalam materi yang beliau peroleh dalam seminar Platform Bisnis Tanpa Riba (PBTR),  3 sertifikat yang beliau jadikan jaminan utang  di bank selama 17 tahun, bisa keluar.  Dengan kekuasaan Allaah, hal itu dimungkinkan karena beliau diberi keringanan untuk  membayar utang pokoknya saja. Tanpa bunga, tanpa denda, tanpa ribet dan tanpa tekanan mental.

Anda mau sukses seperti  pengalaman Pak Thohir? Mari berdoa  agar pandemi covid-19 ini segera Allaah angkat dan kita bisa bertemu dalam event-event MTR selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here