Tukang Rengginang Lunas Utang 4 Bulan

0
120

Kisah lunas utang dari salah satu warga MTR Jabidetabek ini  sangat menginspirasi. Beliau adalah seorang mantan pegawai bank yang rela meninggalkan kostum berdasinya untuk menjadi “tukang rengginang” demi meninggalkan riba.

Ada beberapa catatan penting dalam proses hijrah beliau  menuju lunas utang. Pertama, keikhlasan meninggalkan comfort zone demi  meninggalkan riba larangan Allaah.  Kedua, tentang kekuatan Azzam yang beliau canangkan ketika mengikuti event SMHTR MTR. Ketiga, keberhasilan mencapai goal lunas utang sesuai target waktu yang beliau azzamkan.

Di luar itu, tidak ada yang tidak mungkin  dalam genggaman kekuasaan Allaah yang Maha Kaya.

Hati-hati dengan Azzam!

“Saya tukang rengginang, mantan pegawai Bank.  Waktu itu berazzam bebas utang ketika ikut Seminar Mengembangkan Harta Tanpa Riba (SMHTR )  di Sentul, bulan Oktober 2018. Di sana, saya menuliskan azzam agar Allah mengabulkan doa saya untuk lunas  utang pada tanggal 14 Februari 2019, yang merupakan tanggal anniversary pernikahan kami.

Kemudian apa yang terjadi?? Allah Maha Baik…

Qadarullah setelah berazzam dan proses berikhtiar jatuh bangun, Allaah mengabulkan doa saya hanya dalam waktu 4 bulan..

27 Februari 2019, akhirnya saya berhasil lunas utang ratusan juta di aBank tanggal. Masih di bulan pernikahan kami, sesuai Azzam ketika mengikuti SMHTR bulan Oktober 2018.

Allaah bahkan memberikan bonus. Pihak aBank bersedia menghapuskan bunga, denda dan penalty dengan total hampir Rp50jt. Jadi saya hanya berkewajiban membayar sisa pokoknya saja. MasyaAllah..

Saya menangis di mobil dalam perjalanan pulang. Pertolongan unlogic Allaah itu benar-benar ada. Sebelumnya,  tidak pernah terpikir saya bisa melunasi utang-utang begitu cepat, bahkan hanya dengan membayar sisa pokoknya saja.

Pelajaran berharga, hati hati dengan azzam...”

 

Anda ingin berazzam lunas utang dan mendapatkan pertolongan unlogic dari Allaah yang Maha Baik?

Hubungi komunitas MTR terdekat pada nomor-nomor di bawah ini,  dan dapatkan pencerahan awal melalui BUKU MERAH “Kesalahan-kesalahan Fatal Pengusaha Mengembangkan Bisnis dengan Utang.”

☎️ 0853-353-353-19 

☎️ 0811-1818-29 

☎️ 0852-8966-9696 

☎️ 0811-1888-29

InsyaAllah akan Anda  dapatkan jalan untuk menggapai hidup tenang tanpa utang dan riba di  jalan dakwahNya.

 

#mtrjabodetabek

#masyarakattanpariba

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here