share pengalaman

0
310

Imut share pengalaman #aksidamai212 …

Awalnya saya itu malas banget untuk ikut turun di acara aksi kemaren, sampai malam jum’at pulang kerja saya masih malas, nah tiba-tiba tidak tau mungkin alloh memberi hidayah saya ada yg ngirim video para mujahid yg berjalan dan sudah sampai kedaerah matraman.

Alunan takbir dan sholawat membuat saya menangis dan rindu untuk ikut turun akhirnya pagi jam 8.30 saya nekad datang aksi dan tanpa ijin dari kantor maupun keluarga.

Motor saya titipin dirumah teman dikramat sentiong saya jalan kaki dari kramat sentiong sampai ke gambir sepanjang perjalanan yg ada saya hanya menangis dan menangis subhanalloh begitu besar ghiroh dan semangat saudara-saudaraku seiman saya lihat diatas jembatan penyembarang dari mulai matraman seragam putih masih menyemut, sampai di tugu tani.

saya paksakan untuk merangsek ke monas ternyata alloh berkehendak lain saya hanya di sampaikan di depan gambir karena petugas dan teman2 sudah menyetop kalau sudah tidak bisa sampai kedepan.

Saya gelar sajadah saya ikuti semua acara dan saya merasa bahwa saya seperti tidak terkena air hujan, saya tidak merasa kedinginan dan yg subhanalloh dari pagi saya belum makan tapi perut juga tidak merasa lapar.

Alhamdulillah saya bersyukur bisa ikut menjadi bagian buih diaksi kemaren. Semoga alloh mengampuni dosa-dosaku melalui aksi kemaren.

Mohamad yasin SyaREA, KSW #16 MTR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here