Setelah 29 tahun, SK ASN, Sertifikat dan BPKB Akhirnya Berkumpul di Rumah

0
85

Assalamualaikum sahabat MTR semua.

Saya hanya ingin berbagi perjalanan hidup. Saya adalah seorang ASN, dosen di sebuah Perguruan Tinggi Negeri.

Sepanjang perjalanan menjadi ASN selama 29 tahun, sampai bulan Pebruari 2019, saya  tidak pernah lepas dari jerat utang riba. SK ASN selama itu tidak pernah pulang ke rumah. Sementara BPKP kendaraan dan sertifikat juga tidak lulus-lulus sekolah semua di lembaga keuangan ribawi. Selain itu, kerjaan sambilan lain yang saya jalani  10 tahun terakhir  sebelum mengenal MTR adalah bisnis MLM.

Semua itu kini menjadi pelajaran hidup yang sangat berharga. Sejak berazzam untuk berhijrah, semua bisnis MLM  saya tinggalkan dan utang-utang riba segera diupayakan diselesaikan.

Alhamdulillah,  dengan bekal ilmu yang diberikan para coach dan sahabat-sahabat  MTR yang sudah berhijrah terlebih dahulu,  dalam waktu tidak lebih dari 4 bulan semua utang riba yang tersebar di koperasi kantor, di abank, di non Lisa, dan di kartu kredit sekitar Rp800 juta bisa dibereskan semua.  Semua sertifikat, BPKB, dan SK ASN sekarang sudah rukun berkumpul di rumah. Jika kita berniat serius untuk meninggalkan RIBA maka pertolongan Allah itu nyata.

Rasa syukur dan terima kasih tidak terhingga saya sampaikan kepada semua sahabat MTR yang telah telah mengajak saya berhijrah, sehingga ketenangan hidup tanpa riba saat ini bisa saya nikmati.

Teriring doa buat sahabat semua yg masih berjuang utk lepas dari cengkraman utang riba mudah-mudahan disegerakan lunas oleh Allah SWT. Aamiin!!! (Asrin Akhmad – MTR Bekasi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here