Ini Kesaksian 2 Pengikut “Aliran” Lunas Utang Miliaran Bebas BDO

0
62

Assalamualaikum… .

Bapak ibu semua, Alhamdulillah syukur kehadirat ALLAAH Subhanahuwata’ala, si anak nakal sudah pulang kerumah.

Perasaan saya sudah tentu sangat senang, bahagia campur haru,  semua karena ALLAAH,  atas ijin Allaah.

Walaupun risikonya saya sempat dighibah sana sini,  dianggap gila, apa yang saya perjuangkan dianggap tidak mungkin oleh teman, bahkan oleh sebagian besar orang di luar yang mengenal saya. Pasalnya, sayalah  orang  MTR pertama di Batusangkar,  yang membuat permohonan bebas BDO ke si aBank BaRI dan ABank BPR di kota saya. Hingga setiap ada teman atau pengusaha lain yang ingin bebas dari riba, kemudian dituduh sebagai pengikut aliran saya.

Namun walau jadi bahan ghibah, saya tidak gentar. Saya bersyukur telah dipertemukan ALLAAH dengan MTR.  Di sini saya bertemu dengan orang-orang hebat yang selalu menyemangati dan menguatkan.

Terkhusus kepada Pak Agung yang selalu memberi masukan. Saran yang awalnya saya nilai nyeleneh, tapi ternyata malah menguatkan waktu saya ingin taubat dari riba namun saat itu belum menemukan jalan.

Semua karena kekuasaan Allaah. Akhirnya saya mendapatkan solusi dan dari 3 titik masalah, alhamdulillah 2 titik sudah terselesaikan. Semua karena pertolongan Allaah. (Nurur Fadhilla Aryani, Batusangkar Sumatera Barat)

***

Oya, selain bu Nurul  dari Batusangkar,  akhir pekan lalu kami juga mendapatkan kabar lunas utang yang menggembirakan dari MTR Riau. Pak Siswanto, salah satu warga MTR dari Korda Siak, juga berhasil memulangkan SK Pegawainya dengan proses murni bebas BDO. Barakallaah.

Anda tertarik mengikuti “aliran” lunas utang miliaran seperti yang diikuti Bu Nurul dan Pak Siswanto? Silakan hubungi Masyarakat Tanpa Riba terdekat, dan baca BUKU MERAH yang bisa Anda dapatkan melalui nomor-nomor berikut ini.

☎️ 0853-353-353-19 

☎️ 0811-1818-29 

☎️ 0852-8966-9696 

☎️ 0811-1888-29

 

InsyaAllah akan Anda  dapatkan jalan untuk menggapai hidup tenang tanpa utang dan riba di  jalan dakwahNya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here