HANYA UNTUK YANG BERIMAN KEPADA YANG GHAIB

0
396

By Parno, KSW #08 Trading
WA KSW 0811-113-139

Saya sangat percaya dengan kisah yang Ghaib ini karena saya sendiri mengalaminya.  .

Beberapa saat setelah saya berazzam tinggalkan RIBA & AKAD2 BATIL….

setelah saya tutup semua jenis asuransi saya dan saya cut kk selang beberapa hari qodarullah anak mbarep saya sakit db dan dirawat di salah satu rs di kota solo….kalo gak salah selama hampir 2 pekan dirawat tagihan beaya perawatan dan obat2an hampir 8jt….

Dan yang membuat saya sangat yakin bahwa pertolongan Allah akan datang dari arah dan dengan tidak disangka sangka  adalah sehari sebelum staff rs membolehkan anak saya dibawa pulang Allah mengirimkan rejeki dgn jalan ada seseorang yang tidak biasanya bertransaksi dgn saya saat itu saya ditelefon mitra kerja lama saya agar mau menjualkan cengkih keringnya senilai 500jt…

saya pun menyanggupi dan akhirnya cengkihnya dikirim ke gudang saya dan negosiasi terjadi dan DEAL harga sepakat dan waktu itu saya hanya punya bisa bayar 50jt ..

Uang itu aku kasihkan ke dia untuk cicilan dan kekurangan akan saya lunasi setelah cengkih terjual.

Selanjutnya saya telefon2 boss bosa cengkih saya tawar2 cengkih yang sdh ada di gudang saya dan alhamdulillah salah satu mitra saya ada yang mau beli dan barang akan diambil. Akhirnya deal cengkih terjual denga harga bagus

Dan alhamdulillah saya dapat untung dan bisa membayar beaya rumah sakit anak saya

Yang membuat saya sangat heran adalah keuntungan yang saya dapat dari transaksi tersebut jumlahnya sama persis dengan tagihan rumah sakit…..

Subhanalllah…..

ANDA PERCAYA PADA SIAPA? PADA ALLAAH SWT ATAU PADA ASURANSI?
Silakan tulis apapun kepercayaan Anda ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here