Berilah Pelukan Terhangat

0
80

@dr.Lia| MTR||

Tidak sedikitpun terbayang hal ini dapat terjadi. Saat yang dekat menjadi jauh, saat yang jauh menjadi semakin jauh. Banyak hal yang dahulu dengan mudah kita lakukan, namun hari ini tidak bisa kita lakukan.  Sebut saja sekedar bersalaman apalagi memberi pelukan.

Pelukan adalah suatu bentuk kasih sayang yang biasa diberikan bagi orang-orang tercinta. Namun dulu, saat berpelukan belum menjadi suatu yang mahal,kadang terfikirkan pun tidak.

Dan saat ini, bisa berpelukan secara normal dengan oran-orang yang kita sayangi ternyata  salah satu adalah nikmat yang terlupakan.

Sampai saatnya berpelukan menjadi begitu mahal… Allah cabut kesempatan itu.    Karenanya saat ada kesempatan, berilah pelukan terhangat.

Bisa jadi hari ini corona yang membatasi kita untuk melakukannya. Kita  masih bisa berharap semua pulih dan dapat memberikan pelukan hangat kembali.

Namun lain kali, bisa jadi perbedaan dunia yang membatasi kita. Sehingga yang kita bisa lakukan hanya kita dapat memeluk bayangan dan kenangannya saja.

Peluk hangat untuk semua sahabat disini 🤗

#pelukhangatorang2yang kitacintai

#nikmatyangterlupakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here