BERBICARA DI DEPAN RATUSAN HINGGA RIBUAN AUDIENCE

0
73

Soedah semendjak Tahoen 2006-an, ataoe lima belas tahoen jang laloe kami biasa bitjara di atas panggoeng-panggoeng akbar seperti pada photo ini. Jang dihadiri moelai dari ratoesan hingga riboean orang.

Kendati demikian, kami terus belajar dan belajar lagi. Sehingga kemampuan team kami mendeliver pesan selalu bertumbuh dan berkembang. Peserta betah mengikuti program-program kami yang berdurasi paling pendek 16 (enam belas) jam.

Satu diantara banyak pelatih bicara yang turut membersamai perjalanan usaha kami adalah Kak M.N. Ikrar dan Kak Lila L. Thank you banget ya Kakak-kakak telah menantang kami bicara tanpa filler full 12 jam di depan ribuan audience.

Sukses selalu untuk BIM menapaki usia 3 (tiga) tahun hari ini ya Kak. Kami berharap BIM bisa terus tumbuh karena negeri ini perlu orang baik dan lurus yang cakap menyampaikan pesan dengan benar.

Oh ya, Anda punya keterampilan, keahlian dan kemampuan bisnis, pengembangan diri, keuangan, marketing, leadership dan technical lainnya? Tawarkan ke kami ya. Bahkan thema-thema yang unik sekalipun boleh. Karena kami selalu meluangkan waktu untuk rutin belajar, belajar lagi dan terus belajar.

BaarakALLAAH…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here