BANKIR TOBAT – PART 2

0
391

By : Diandra Lestari, KSW #07
WA KSW 0811-113-139
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Alhamdulillah per 1 juli saya resmi menjadi full ibu rumah tangga, setelah 11 th 8 bln berkubang didunia riba di salah satu bank BUMN.

Sekitar setahun mengikuti grup KSW ini, saya mendapatkan dorongan yg kuat, setelah mndengar cerita dari rekan2 yg sudah terlepas dr bekerja ditempat riba, mengikuti kopdar KSW dan SPInya bu dui nasher ini walaupun tidak bisa terlalu sering ikut krn kesibukan pekerjaan,dorongan dari bu mala yg waktu saya bilang msh dibanyakin solat istiharoh, bu mala bilang kl utk yg sudah jelas hukumnya riba/ haram langsung tinggalkan saja( masih inget ga bu mala?) dan itu sukses mmbuat saya kpikiran ga bisa tidur hehe..

dan sejak itu saya bertekad kuat utk tidak menggunakan kartu kredit lagi, dan membulatkan tekad utk resign.. walaupun saat itu terkendala oleh restu ortu dan pinjaman di kantor.

Alhamdulillah setelah smuanya saya hanya sandarkan dan pasrahkan ke Maha Pemilik segalanya, saya dimudahkan jalan nya, walopun sempat agak bersitegang dengn bag SDM krn harus mmbayar pinjaman dulu sblm kluar.

 

Alhamdulillah ahirnya per tgl 1 juli saya resmi resign..
By : Diandra Lestari, KSW #07

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here