MESRA YANG MEMBAWA SENGSARA

0
1448

MESRA YANG MEMBAWA SENGSARA
By Yuli Sidomampir, KSW #06 Culinary
*WA KSW 0811-113-139

*

Sore itu di sebuah rumah makan dibogor selepas menjemput aisha dari sekolah, bersama adik sepupunya aisha bermain di playground sambil menunggu saya selesai sholat ashar di mushola. Aisha sudah sholat ashar di sekolah jadinya bisa puas main selama saya tinggal sholat. Ketika menjemput aisha dan adik sepupunya, di ruang playground yang juga disediakan meja meja untuk makan itu ada sepasang muda mudi. Mereka duduk di pojok ruangan. Dengan laptop didepan mereka, mereka duduk sangat dekat. Sepertinya tangan si pria merangkul punya si wanita. Mereka bercanda dan tetawa dengan senangnya. Eh..bukan senang tapi tepatnya mesra.

Diruangan yang tidak terlalu luas dan hanya ada dua makhluk itu yang duduk diantara meja meja lain yang kosong tentu saja jelas terlihat oleh saya. La wong pas buka pintu pemandangannya langsung itu. Mereka masih terlalu muda untuk jadi suami istri. Apalagi dengan baju pramuka ala anak sma kayanya ga mungkin halal hubungan itu. Ga lama kemudian mereka berdiri dan membawa tas gendongnya lalu keluar sambil bergandengan tangan. Aih…jelas mereka masih SMA. Seketika saya terserang penyakit was was.

Sambil mengajak aisha dan adik sepupunya pergi dari ruangan playground, fikiran saya melayang kemana mana. “Yang tadi itu apa orangtuanya tau ya?” ” apa gadis berkerudung itu ga tau kalo dia ga boleh dipegang pegang sama yg bukan mahrom?” “Gimana kalo orangtuanya tau ternyata anaknya pulang sekolah malah mojok disini ngabisin uang sambil cekikikan sama pacarnya?” ” apa jangan jangan orangtuanya merasa damai damai saja?” ” gimana kalo gadis itu aisha?”..ihh, na’udzubillah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here