UPAYA KERAS YANG KITA LAKUKAN ITULAH YG ALLOOH SUKAI DARI KITA

0
421

Suamiku telah ‘kembali ‘: http://youtu.be/-iSkvBm4Y4c

UPAYA KERAS YANG KITA LAKUKAN ITULAH YG ALLOOH SUKAI DARI KITA
========================

Ikut SPI 2x dan lanjut ke SPI Reguler. Program yg sudah saya diikuti SMHTR, CCKU lanjut PBTR..
Semoga bisa mengikuti seluruh program MTR lainnya..

SPI ini sangat special bagi kami, dlm keadaan anak2 yg putra dan putri yg keduanya sudah memasuki usia baligh. Berbahagialah ibu dan bapak yg anak2 nya masih kecil masih bisa diatur pembiasaan sejak dini..

Sulit memang tpi tetap kalau kata ibu Dui, Upaya keras yg kita lakukan itulah yg Alloh sukai dari kita, dan itulah yg harus dijalankan.. jangan pernah putus asa apalagi menyerah..

PR saya cukup besar, karna itulah kami siap untuk hadir setiap bulan mengikuti SPI reguler plus kajian langsung dengan ibu dui setiap Minggu di hari Selasa, sukabumi- Bogor selama 3-6 jam sudah tdk berasa jauh nya bagi kami untuk mendapatkan semua ilmu SPI yg maha dahsyat..

Efeknya luar biasa bagi kluarga kami, sapaan, pujian, sikap lembut de suami dan anak yg saya dapat dengan saling memuliakan.. semua masih proses dan akan terus berproses ke arah yang semakin baik..

Tidak akan ada kata rugi bagi bapak dan ibu yg mau ikut SPI fundamental,, bawa pasangan, bawa anak2.. niatkan semua karna Alloh demi Taat, tunduk dan patuh nya kita pada sang Pencipta..

Selamat berSPI ya temans.. sukses selalu, yakin kita semua akan bertemu di Jannah-Nya kelak.. Aamiin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here