AGAR PELANGGAN IDEAL MEREFRENSIKAN USAHA ANDA

0
409

Satu diantara beberapa pelajaran penting pada Program Workshop Becoming MASTER in MARKETING & SELLING (Be-MiMS) adalah CLONING ITM. Yaitu pelajaran bagimana caranya membuat pelanggan ideal mereferensikan bisnis, usaha atau produk dan jasa yang kita hasilkan kepada calon-calon pelanggan ideal lainnya.

Anda menginginkannya?
Baik, kami akan bocorkan rahasianya agar Pelanggan Ideal Anda mau mengajak saudara, kerabat, kenalan atau mitra bisnisnya untuk Anda.

Caranya adalah, buat Pelanggan Ideal Anda PUAS atau SANGAT PUAS atau PUAS BANGET akan produk atau jasa yang Anda berikan kepada mereka.

Nah..
Bagaimana caranya agar Pelanggan Ideal Anda merasa PUAS BANGET?
Caranya gampang..
Cukup Anda beri atau sampaikan atau layani mereka sesuai dengan yang Anda janjikan pada iklan-iklan atau promosi Anda. Ditambah dengan beberapa layanan yang membuat mereka terheran-heran, karena tidak memperkirakan akan mendapatkan manfaat lebih dari yang mereka harapkan.
Gampang kan?

Yang sering menjadi persoalan bagi sebagian besar pebisnis adalah bagaimana memulainya? Atau langkah-langkah apa saja yang penting kita lakukan agar kita bisa memberikan produk atau jasa melebihi janji kita atau melebihi harapan pelanggan ideal?

Anda mau tahu dari mana memulainya?
Anda mau tahu langkah awal membuat pelanggan SUPER PUAS akan layanan atau produk Anda?

Sekali lagi, caranya gampang dan relatif sederhana.
Contohnya seperti yang dilakukan oleh Alumni Be-MiMS pada video terlampir ini. Silakan saksikan dan bagikan video yang sangat powerful ini ya.

Alhamdulillaah..
Perusahaan pada video tersebut telah berhasil membuat Pelanggan Idealnya mereferensikan usaha atau produknya dengan menerapkan prinsip Be-MiMS yang telah ia praktekkan pada video tersebut.

MULAILAH DENGAN MEMBUAT TEAM ANDA SENANG DAN BERSYUKUR BEKERJA BERSAMA ANDA
Hanya team yang senang dan bersyukurlah yang bisa membuat pelanggan ideal Anda senang.
Dan hanya pelanggan ideal yang senanglah yang bisa mereferensikan produk atau jasa Anda kepada orang lain.
Betul apa bettul?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here