HARI INI UTANG LUNAS, MAKSIYAT LEPAS

0
314

Saya tidak tahu mau menuliskan apa ketika membuka laptop malam ini. Hari ini saya benar-benar tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan saya. Kecuali kata ALHAMDULILLAAH….

Hari ini ada dua postingan foto di KSW #01 Leaders yang membuat saya tertegun merasakan kebahagiaan yang luar biasa dari Warga KSW #01 yang ada di foto-foto itu. Silakan Anda sebutkan siapa saja nama-nama yang ada di 2 (dua) foto terlampir ya..

Bagi Anda yang bisa menebak dengan tepat siapa saja beliau-beliau di foto itu, Anda berhak mendapatkan pemotongan biaya investasi Be-MiMS sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta Rupiah). Silakan kirim jawaban Anda ke Admin Pendaftaran Be-MiMS di WA 0812-8831-8989.

Kedua foto itu menggambarkan suasana hati yang sama. Yaitu sama-sama bahagia karena beliau-beliau telah berhasil mengeluarkan sertifikat-sertifikat tanah/bangunan/property-nya dari brankas si abank.

Yang luar biasa adalah, mereka mengeluarkan sertifikatnya tanpa membayar segala bentuk-bentuk riba yang melekat pada utang-utangnya. Seperti bunga, denda dan beban-beban lainnya. Dan bahkan ada diantaranya yang berhasil mendapatkan pengurangan pokok utangnya.

Tidak seperti pada umumnya pengusaha yang melunasi utang, namun masih bermaksiyat dengan membayar ribanya. Mereka memenuhi kewajiban melunasi utang, dan meninggalkan maksiyat, yaitu lepas dari jerat riba.

UTANGNYA LUNAS, MAKSIYATNYA LEPAS
BAYAR UTANGNYA, TINGGALKAN RIBANYA
UTANG WAJIB DIBAYAR, RIBA WAJIB DITINGGAL

Silakan perhatikan foto-foto terlampir ya… Kami lampirkan 5 (lima) foto untuk menambah semangat Sahabat-sahabat semua mengikuti jejak keberhasilan Warga KSW #01 Leaders tersebut lepas dari jerat utang dan riba.

Jika Sahabat-sahabat semua berkomitmen untuk segera bisa melunasi utang-utangnya tanpa terlibat kemaksiyatan membayar riba, dan bahkan dapat pemotongan pokok utang, silakan ikuti Workshop PLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) Insyaa ALLAAH akan kita laksanakan pada:

Hari: Selasa – Kamis
Tanggal: 26 – 28 September 2017
Waktu: Pkl. 08.00 – 21.30 WIB. Tidak menginap
Tempat: Lor In Hotel, Kawasan Sirkuit Sentul Bogor.

Silakan daftarkan diri, keluarga dan mitra bisnis Anda dengan menghubungi nomor-nomor di bawah ini:

apakah 0813-3166-0979
apakah 0857-2297-9997
apakah 0812-3004-5534

Kata kunci ketika menghubungi nomor-nomor di atas adalah:

SAYA KOMITMEN UNTUK IKUT PBTR DI BOGOR BULAN OKTOBER 2017 YANG AKAN DATANG

Hanya Anda yang komitmen saja yang boleh menghubungi nomor-nomor di atas. Kalau masih banyak fikiran ini-itu, sebaiknya jangan dulu menghubunginya. Karena selama ini yang terbukti berhasil bebas dari bayar cicilan ke si aBank dan Pak Le, hanya yang mau berkorban dan berjuang.

Ayoo… Semangat…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here