Write off BDO dalam 21 Hari

120

©Prof. Dr. Oz MTR

Berkah Ramadhan tiada habisnya.  Ini cerita sukses sahabat saya yang berhasil mendapatkan penghapusan  BDO  dari 2 Abank setelah mengikuti event  Sukses Mengembangkan Harta Tanpa Riba (SMHTR).  

Awal Ramadhan,  sahabat saya mengikuti SMHTR SOLO yang berlangsung 8-9 Mei 2019 lalu. Sejak itu, ia berazam untuk segera meninggalkan utang riba.  Tak menunggu lama, ia pun langsung mendatangi “Abank” untuk menyampaikan  masudnya  secara lisan.

Tak disangka,  si Abank ternyata  bisa memahami keinginannya.  Mereka hanya meminta pengajuan secara tertulis untuk diajukan ke pihak manajemen.

Dua hari setelah dilayangkan surat, si Abank memberikan respon positif. Tak tanggung-tanggung, mereka bersedia memotong bunga,  denda dan ongkos-ongkos lainnya ( BDO)  hingga 0%. Tak hanya itu, si Abank juga memberi kelonggaran waktu 3 bulan untuk segera  menyelesaikan utang yang masih bersisa. Surat balasan resmi dari si Abank ini dilayangkan  langsung kepada sahabat saya.

Tepat 21 hari, terhitung setelah ikut SMHTR tersebut, datang surat persetujuan pernghapusan (write off) BDO dari si Abank. Tanpa harus stop cicilan, tak ada embel-embel tambahan.   

 Begitulah, kita harus yakin, hanya “nasrullah” (pertolongan Allah) yang kita butuhkan dalam ihtiar untuk terbebas dari kutukan riba ini.  

Di luar itu, saat melakukan pendekatan kepada si Abang, jangan lupakan prinsip “bersahabat dalam dahwah”  dan  “kekuatan dalam kelembutan”.   Pendekatan ini dijamin akan memberikan hasil dengan tingkat,  insyaAllah 100%.  Percayalah,  cara dakwah yang ahsan merupakan strategi paling mujarab.  Ingat, lakukan silaturahmi dengan tatap muka, insyaAllah semua urusan akan lancar. 

Dengan strategi di atas, sahabat saya sudah mendapakan 2 BDO sekaligus dari 2 Abank Pelat Merah.

Jika Anda tertarik, saat mudik atau bertandang  ke daerah Jawa Tengah maupun Jawa TImur, mampirlah kepada sahabat-sahabat di MTR Solo. InsyaAllah kami siap berbagi tips untuk mendapatkan penghapusan BDO.

Buktikan sendiri Hoax’s ini supaya  tidak Hoax’s …….