UTANG Rp. 9M, 1,5 TAHUN LUNAS TANPA NYICIL

674

By Rasdha, KSW#25, DIY&Jateng

Host
Assalamualaikum wr wb.

Warga Ksw dan Warga K-MTR Alhamdulillah malam ini saya berada ditempat yang luar biasa di super hotspot yang baru net city. Ini adalah konsep internet Learning Café pengembangan dari warnet yang dulu sudah turun kita kembangkan lagi.

Nah Alhamdulillah saya datang ke sini ini dalam rangka mencari kebenaran atas berita yang berita ini harus dibuktikan kalo benar, kalo tidak benar Namanya hoax, apa Namanya? HOAX.

Sekitar tanggal 29 Desember yang lalu, dua pekan lalu ya, saya dapat text di WA bahwa ada saudara kita yang katanya dalam waktu 1,5 tahun utang nya lunas, utang nya ga banyak Cuma 9 M an sekian, dalam proses 1,5 tahun itu beliau ini tidak mencicil tapi alokasi cicilan yang biasanya dibayarkan ke si aBank Dia pake untuk membangun rumah dan membangun unit bisnis baru, ini lah unit bisnis baru yang disebut Net City lokasinya ada di Timohok di Yogyakarta.

Alhamdulillah malam ini saya sedang Bersama terduga yang mengirimkan berita itu, saya ingin tahu kebenarannya.

Bagaimana nih Mas Rasdha? Nah ini Mas Rasdha namanya yang punya Net City. Beritanya begitu, 1,5 tahun utangnya lunas gak perlu pake nyicil. Bangun rumah bangun ini (Net City).

Pak Rasdha : “Alhamdulillah ustd, sejak saya mengikuti acara-acara SMHTR dalam komunitas masyarakat Tanpa Riba mulai saat itu saya sudah tidak mengangsur lagi, tepat tanggal 29 Desember itu usia nya 1,5 tahun.”

Host : “29 Desember 2017?”

Pak Rasdha : “iya”

Host : “Berarti kejadian awalnya SMHTR itu tahun 2016?”

Pak Rasdha : “iya. Nah sejak itu saya tidak mengangsur lagi, dan selama 1,5 tahun itu alhamdulillah tepat di tanggal 28 Desember itu saya berhasil melunasi seluruh utang-utang saya.”

Host : “Alhamdulillah”

Pak Rasdha : “Alhamdulillah saya sekarang sudah bukan hanya sekedar bebas riba tetapi bebas utang.”

Host : “Alhamdulillah, jadi berita itu benar?”

Pak Rasdha : “iya benar.”

Host : “1,5 tahun, 9 M lunas tanpa nyicil. Cakep itu,hehehe”

Pak Rasdha : “setelah saya itung-itung ketika saya mengangsur dari bulan pertama sampai hari ini, kemarin seandainya di itung-itung ya lumayan, lumayan banyak dan ini saya wujudkan dengan membangun unit bisnis yang baru ini superhotspot ust.

Jadi superhotspot ini adalah bentuk dari pengembangan system yang selama ini ust. transfer kedalam diri saya, hasilnya begini, dan diluar itu juga ust. Juga Sering mengatakan bahwa jangan sekali-kali menduplikat sesuatu apabila disitu masih terjadi kesalan.

Dan Insya Alloh disini penyempurnaannya dan saya ber syukur selama 1,5 tahun itu pula Alloh memberikan saya kesempatan untuk membangun unit bisnis ini yang baru dan juga rumah saya yang di Wirosaban.”

Host : “Alhamdulillah, jadi ini ceritanya cheklistnya sudah relative lengkap?”

Pak Rasdha : “Lengkap.”

Host : “sehingga eror-eror sudah mulai dihilangkan gitu?”

Pak Rasdha : “hampir 90% errornya ga ada.”

Host : “Alhamdulillah. Dibanding dengan …..?…. yang lain?”

Pak Rasdha : “yang lain tuh errornya masih 60%.”

Host : “makanya jangan menduplikasi bisnis dulu sebelum errornya hilang.”

Pak Rasdha : “iya, jadi selama tidak mengangsur itu kami memang fokus memikirkan bisnis selama tidak mengangsur. Tidak focus memikirkan utang tetapi murni focus memikirkan bisnis dan betul itu bias kami buktikan bahwa prinsip itu benar adanya.”

Host : “dan ini dimulai dari SMHTR?”

Pak Rasdha : “iya”

Host : “1,5 tahun yang lalu?”

Pak Rasdha : “iya 1,5 tahun yang Lalu.”

Host : “tahun 2016?”

Pak Rasdha : “Tahun 2016.”

Host : “luar biasa”

Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan malam ini semangat ya, semangat dari Mas Rasdha , ingat 1,5 tahun 9M lunas tanpa nyicil. Cicilannya dialokasikan untuk bangun usaha baru dan bangun rumah beliau (Mas Rasdha).

Jadi sahabat jika Anda ingin Bisnisnya berkembang tanpa perlu mengandalkan utang bahkan utangnya lunas penuh kebarokahan saya ajak Anda ikut SMHTR terdekat,

SMHTR (Sukses Mengembangkan Harta Tanpa Riba) adalah program seminar 2 hari 2 malam yang membahas tentang bahaya Utang dan Riba, macam-macam Riba dan langkah-langkah praktis bagaimana terlepas dari jeratan Utang dan Riba.

Yang Insya Alloh di Bogor akan dilaksanakan pada :

SMHTR Bengkulu
14-15 Februari 2018
Hotel Santika-Bengkulu

Hubungi : 0812-7490-9837

= = = = = = = = = = = = =

SMHTR Bogor
22-23 Februari 2018
Dharmawan Park Resort – Bogor

Hubungi : 0811-18-18-39

= = = = = = = = = = = = =

SMHTR Medan
27-28 Februari 2018
Hotel Grandhika Medan

Hubungi : 0821-6555-1555

= = = = = = = = = = = = =

SMHTR Malang
07-08 Maret 2018
Jambuluwuk Resort Batu-Malang

Hubungi : 0852-3685-9727

= = = = = = = = = = = = =

SMHTR Makasar
14-15 Maret 2018
Hotel Novotel-Makasar

Hubungi : 0821-9000-1700

= = = = = = = = = = = = =

Silakan saksikan dan bagikan juga video inspiratif ini ya 👇

BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an