SOLUSI LEPAS DARI KEGELISAHAN YANG BERKEPANJANGAN

390

By Amir Mahmudin, KSW #08 The-MiMS
WA KSW 0811-113-139

Siapakah diantara saudara yang menginginkan kehidupannya berkecukupan harta dan berlimpah Keberkahan…?
Pastinya Anda akan berkata SAYA.

Kenapa?
Karena hidup berkecukupan dan berlimpah keberkahan adalah dambaan semua orang.
Betul apa bettul?….

Tetapi kenapa banyak orang merasakan hidupnya susah, jauh dari kehidupan yang berkecukupan, padahal hartanya banyak, usahanya banyak dan berkembang?

Tidak sedikit pula orang yang merasakan hidupnya penuh dengan kegelisahan. Hidupnya terasa hampa. Masalah datang bertubi-tubi dan kadang sampai merasakan keputusasaan?

Dari semuanya, banyak orang tidak menyadari, bahwasanya semua itu disebabkan satu penyakit sosial yang secara tidak sadar telah menggerogoti kesucian hati dan kejernihan otak dalam berfikir. Pengin tahu apa penyakit itu…?
Penyakit itu adalah KEBIASAAN ber-UTANG. Dan terjerat riba sehingga JAUH DARI KEBERKAHAN

Banyak orang tertipu dengan tawaran utang. Banyak orang bangga dipercaya si abank. Banyak orang beranggapan bahwa uutang adalah solusi… Padahal semuanya itu adalah jebakan yang menjerumuskan.

Bagi Anda yang tidak mau tertipu oleh jebakan utang. Dan menginginkan hidup berkecukupan serta berlimpah dalam keberkahan. Kami tunjukkan solusinya untuk Anda. Solusi yang telah kami temukan sebelumnya. Yang telah tebukti mengarahkan kami kepada kebahagiaan, keberlimpahan dan kebarokahan.