RIBA AKAN “MEMBUNUHMU” CEPAT ATAU LAMBAT

1243


By Zulkifli, KSW #05
WA KSW 0811113139

Kurang nya pengetahuan dan cuek nya dlm menambah/mencari ilmu agama Islam telah membuat saya terperosok ke lembah RIBA…bahkan yg lebih ” bodoh nya” sampai berulang kali…ya Allah, ampunilah hamba Mu yg bergelimang dosa ini…

Berawal dari hutang riba yg 5 jt…kemudian dg “mudah nya” beranak pinak hingga ratusan juta…perlahan namun pasti, Riba “membunuh ku”… menghisap sumber daya kekuatan bisnis ku hingga keuangan klrg porak poranda. Satu persatu aset pun di jual…rumah, ruko, mobil, perhiasan emas telah di jual namun belum mencukupi utk melunasi hutang riba… bahkan operasional satu toko (dari 2 toko yg saya kelola) harus di hentikan/ditutup Krn ” hancur nya” cash flow. Sering terjadi cekcok…suami dg istri, ayah/ibu dg anak…rumah serasa neraka.

Ya Allah…saya tersentak…seakan tersadar dr tidur panjang…”bisnis saya telah bangkrut”.

Saya merenung akan apa yg telah terjadi… apa2 kesalahan saya. Dan saya pun berprasangka baik saja…Allah SWT msh sayang kpd saya dg cara menegur (membangkrutkan) saya supaya saya kembali ke jalan Nya.

Alhamdulillaah… Hidayah Nya adalah hadiah terbesar bagi saya…Krn hidup di dunia hy sementara, akhirat selamanya. Saya pun taubat riba…dan berusaha menjadi Muslim yg sesungguhnya… berbuat, beramal sesuai dg ajaran Islam.

Skrg saya sedang berjuang keras utk melunasi hutang riba yg masih tersisa. Mohon doa dari bapak/ibu/saudara/saudari anggota grup…semoga saya, kita, umat Islam lainya yg masih terjerat/berjuang melepaskan dirinya dari hutang riba bisa segera terlepas dari hutang riba…aamiin.

Wassalamu’alaykum wr. wb.
Zulkifli, KSW #05