PENGIN BERUBAH ITU DARI DIRI SENDIRI

726

Assalamualaikum,

Saudaraku yang dirahmati Allah. Selama ini kita hidup dalam era yang serba abu-abu. Buktinya buanyak dari umat ini berharap hidupnya sejahtera, berkecukupan dan berkah, tetapi pola dan cara hidup yang digunakan berseberangan dengan harapan yang diinginkan.

Waktu demi waktu senantiasa berdoa berharap kebaikan untuk kehidupan di dunia dan di akhirat. Tetapi apa yang dilakukan oleh banyakan umat ini..? Berharap menjadi Ahli Sorga, tetapi amalan-amalan yang dilakukan dengan menggunakan cara-cara yang tidak sesuai dengan yang Allah dan RasulNya perintahkan. Menginginkan putra-putrinya sholeh dan sholekhah, tetapi disekolahkan di sekolah-sekolan yang hanya memperoleh pembelajaran agama Islam 2 jam perminggunya.

Disisi lain berharap usahanya berkembang dan berkah, tetapi cara-cara yang digunakan tidak sesuai dengan yang Allah dan RasulNya tuntunkan… Artinya antara harapan dan cara yang digunakan untuk mendapatkannya tidak NYAMBUNG. berharap success dan berkah, tetapi cara yang digunakan adalah dengan methode ilmu-ilmu kapitalisme.

Karenanya buat sahabatku yang ingin memperbaiki hidup dan kehidupannya, mesti kembali kepada aturan-aturan yang dituntunkan oleh Alloh dan RasulNya.
Oleh karena itu di MTR senantiasa mengajak warganya untuk belajar kembali dan memahami ilmu-ilmu untuk perbaikan diri, keluarga dan bisnisnya.

Awal perbaikan yang harus dilakukan adalah perbaikan Fundamental pemahaman terhadap aturan-aturan hidup dan bisnis yang sesuai Allah dan Rasulullah. Pemahaman ilmu fundamental tersebut dapat sahabatku peroleh dengan berkomitmen daftar dan hadir dalam program “SUKSES MENGEMBANGKAN HARTA TANPA RIBA”