ILMU CERDAS MENGEMBANGKAN BISNIS TANPA RIBA ADA

747

😍😍 Oh… SURAT CINTAKU…….(SC) πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

By Nur khozi Lamongan
MTR #24 Jogjakarta

Tepat 46 hari yg telah berlalu yaitu tgl 17-18 januari 2018. Di jogja yg penuh dengan air mata, kami mengikuti workshop SMHTR yg pertama. Entah sebenarnya jurus apa yg di pakai oleh para coach atau ustad di workshop MTR ini, sehingga membuat kami begitu terpukul terkoyak hati kami sehingga kami tidak henti2nya kami menangis sesi demi sesi yg di sampaikan membuat kami merasa sangat berdosa kepada Allah dan kepada keluarga besar kami. Sampai pada saat puncaknya kami saling berpelukan dengan pasangan kami si sinilah pengakuan dosa terhadap Allah dan pasangan kita. 😭😭😭😭😭😭
Memang ada yg salah selama ini kami dalam berusaha tapi kami tdk tau bagaimana seharusnya langkah kami bisa keluar dari JERATAN HUTANG RIBA ini, sampai akhirnya tidak terasa ternyata kami sudah 20 tahun ngeriba. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Alhamdulillah Allah masi kasih kesempatan pada kami untuk bertobat dan mengembalikan kepada apa yg bukan HAK kami, tepat awal 2017 kami bergabung dengan MTR ini sehingga kami dapat berazam sangat kuat meninggalkan hutang riba ini.
Penasaran dengan dampak SMHTR terhadap kami berdua maka langsung lanjut Ke PBTR sebab bagi kami setelah SMHTR Ibarat hanya pegang kunci tapi belum bisa mengendarai sepeda motor maka akan tetap di tempat.

Oh surat cintaku…πŸ’Œ
semakin penasaran dengan MTR maka kami pun ikut PBTR bogor 28 jan 2018. Lanjut SPI. dan insyallah di cess lagi besok di jambu luwuk batu malang dan Bemims bogor akhir maret.
Akhirnya setelah PBTR kami sedikit demi sedikit dapat kami pahami hampir 1 bulan kami berlalu step by step bagaimana cara menghadapi Abank dan pakle setelah angsuran kita STOP dan kami sudah konfirmasi pada mereka.

Oh … surat cintaku πŸ’Œ
ada apa sebenarnya kandungan ROH di dalammu mengapa AO abank yg biasa chare dan bersemangat seperti pada saat mengajak kita untuk masuk NGERIBA ini kok menjadi loyo,mudah tersinggung bahkan ada yg berkaca2 dan menghindar. Apa yg sebenarnya kau sembunyikan SURAT CINTAKU πŸ’Œ apa sebenarnya yg membuat AO tersebut berubah, bila di banding dengan pada saat kita berAKAD.

Ao … Ao…ku…berterus teranglah pada kami jangan ada dusta di antara kita, engkau bisa menyembuyikan hal ini di depan ku tapi engakau tdk akan bisa bersembuyi di hadapan Allah.

Berterus teranglah pada kami, kami berdoa semoga Allah mengampuni dosa dosa kita, sikap yg melampui batas kami dalam segala urusan kami, dan lindungi kami ya Allah dari golongan yg sama sama kafir. Amin
Oh surat cintaku…. πŸ’Œ
baru tahap surat cinta 2 sudah begini bagaimana dng tahap tahap berikutnya semakin menambah penasaran pada kami.
Surat cintaku πŸ’Œadakah isi di dlmmu yg akan membuka tabir kedzaliman yg selama ini di sembunyikan.
πŸ€šπŸ––Ya Allah kalau memang ada berilah kami jalan terbaik untuk ke dua belah pihak. Kami tdk berniat untuk menjatuhkan atau mempuyai niatan lain kecuali menyampaikan kebenaran atas perintahMu.
πŸ€šπŸ––Ya Allah kami hanya saling mengingatkan karena ini adalah bagian dari kewajiban sesama muslim.

Oh ….surat cintaku πŸ’Œ
Kalau memang yg ada kau sembunyikan di balik isi mu maka cukuplah kebenaran yg akan nampak, karena bagi kami itu sudah lebih dari cukup.

Oh surat cintaku…πŸ’Œ
Semoga surat cinta berikutnya menambah ketenangan hati kami dan bisa mengajak saudara AO kami untuk segera mendapat hidayah Allah.

Oh …surat cintaku πŸ’Œ
Ternyata lewat surat cintaku Allah memberi wasilah kami insyallah keluar dari JERATAN HUTANG dan RIBA selama 20 thn ini.

Alumni SMHTR n PBTR
from banglades
(bangsa lamongan desa) 4 maret 2018.

<<<<DARI ADMIN>>>>>

Mari kita bersama-sama ikuti Seminar SUKSES MENGEMBANGKAN HARTA TANPA RIBA (SMHTR) yang Insyaa ALLAAH akan dilaksanakan 2 hari penuh pada:

SMHTR Makassar
πŸ’¬ Hari: Rabu – Kamis. (Dua Hari)
πŸ“† Tanggal: 14 – 15 Maret 2018
⏰ Waktu: 08.00 – 21.30.
(Tidak menginap)
🏑 Tempat: Hotel Swiss Bell Panakukang Makassar Sul-Sel Indonesia.

Informasi dan Pendaftaran SMHTR Makassar :

081 349 678 700
081 5755 62623

Disuport oleh:
#SyaRea Word
MasyarakatTanpaRiba

Jangan lupa saksikan video di bawah ini,