CARA KAMI MELUNASI UTANG-UTANG KAMI

4974

By Muhammad Makbul, KSW #27 Dakwah Rombongan
WA KSW 0811-113-139

Alhamdulillah, Allah beri kesempatan kepada saya untuk dapat hadir di Seminar Mengembangkan Harta Tanpa Riba (SMHTR) di hotel Aston Bekasi, pada Hari Rabu – Kamis, 13-14 September 2017 pekan lalu. Seminar SMHTR yang dihadiri oleh banyak pengusaha dan masyarakat yang ingin mendapatakan keberkahan dan keberlimpahan didalam harta dan kehidupannya.

Dalam seminar itu bagian yang paling menarik adalah ketika Pak Miftahul Huda dan Pak Edris naik ke panggung berkisah tentang keberhasilannya bebas dari Utang dan Riba yang selama ini menghantuinya. UTANG LUNAS, RIBA LEPAS

Pak Miftahul Huda berkisah tentang kehidupannya sekarang sangat menyenangkan setelah mengikuti workshop PBTR, beliau berhasil untuk mendapatkan potongan yang sangat besar pada utangnya yang awalnya berjumlah total Rp 500 juta, setelah mendapatkan pembebasan riba dan keringanan poko, beliau cukup melunasinya hanya Rp 85 juta saja. Ada selisih Rp 415 juta. Sementara dari abank lain, dari total utang Rp 105 juta, utang dinyatakan lunas setelah membayar hanya dengan Rp 46 juta saja.

Begitu juga dengan Pak Edris sang Juragan Tahu dari Semarang. Pada Bulan Juli 2017 bisa membawa kembali beberapa BPKB mobil-mobilnya dengan nilai utang ke leasing sebesar Rp 465 juta, cukup membayar Rp 363 juta, Beliau mendapat potongan riba sebesar Rp 102 juta. Dan dari leasing yang lain, Pada Bulan Agustus 2017, Pak Edris mendapat keringanan membayar riba sebesar Rp 53 juta, dari utang Rp 190 juta, membayar Cuma Rp 138 juta. Sementara pada Bulan September 2017 ini Beliai akan melunasi utang kea bank sebesar Rp 202 dari total Rp 308 juta ketika masih ada rbanya.

Melihat mereka berkisah merupakan kebahagian yang sangat dapat dirasakan oleh yang menyaksikannya. Alhamdulillah….

Mengapa Pak Miftahul Huda dan Pak Edris itu bisa begitu beruntung ya??
Bagaimana mereka bisa mendapatkan potongan yang sedemikian besarnya??
Apa sih ilmunya untuk mendapatkan potongan sebesar itu??

Jika pertanyaan itu yang ada di benak kita dan kita juga ingin mendapatkan kebahagian dan keberuntungan sebesar itu, temukan jawabannya di WorkshopPLATFORM BISNIS TANPA RIBA (PBTR) Insyaa ALLAAH akan kita laksanakan pada:

Hari: Selasa – Kamis
Tanggal: 26 – 28 September 2017
Waktu: Pkl. 08.00 – 21.30 WIB. Tidak menginap
Tempat: Lor In Hotel, Kawasan Sirkuit Sentul Bogor.

Segera daftarkan diri, keluarga dan mitra bisnis Anda ke 0812-8831-8989* ini ya. Sampaikan kalimat di bawah ini ketika menghubungi nomor-nomor di atas adalah:
SAYA KOMITMEN UNTUK MENDAFTAR SEBAGAI PESERTA PBTR DI BOGOR, BULAN SEPTEMBER 2017

Hanya Anda yang berkomitmen melunasi utang tanpa kena dosa riba dan yang mau berkorban serta siap berjuang saja yang boleh ikut PBTR. Karena pada Workshop PBTR, Insyaa ALLAAH kita akan tahu bagaimana caranya:

1. Melembutkan hati debt collector, sehingga mereka menjadi sahabat kita dalam menyelesaian utang kepada bank, koperasi atau leasing.
2. Berani menghadapi rentenir yang selama ini sering menekan dengan ancaman jiwa
3. Menghadapi ancaman BI Checking, sita jaminan dan lelang asset.

4. Melunasi utang dengan hanya membayar pokoknya saja. Tanpa bunga, denda atau tambahan-tambahan lain yang merupakan riba.
5. Mendapat keringanan mencicil pokok utang sesuai kemampuan.
6. Mendapatkan diskon pokok utang dan dicicil sesuai kemampuan kita.

7. Mengembangkan bisnis tanpa mengandalkan utang (lagi).
8. Menemukan pelanggan ideal, yaitu mereka yang siap membayar dimuka ketika order. Atau mereka yang tepat waktu pembayarannya.
9. Mendapatkan dukungan supplier sehingga kita bisa membayar tagihan sesuai pembayaran dari pelanggan (back to back payment)

Dan masih banyak teknis-teknis bisns praktis tanpa utang tanpa riba yang akan kita dapatkan di Workshop PBTR

Ayoo… Semangat… ✊🏽✊🏽 Ayoo…..segera Daftar📝🖍
Ayoo…. Infestasi leher ke atas 🙇🏽‍♀🙇
Call saja segera nomor pendaftaran 0812-8831-8989 ini ya…
LUNASI UTANGNYA! TINGGALKAN RIBANYA!
BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an…