APA SIH MASYARAKAT TANPA RIBA ?!

4636

Ketika saya searching di Google tentang Masyarakat Tanpa Riba ini kebetulan saya sedang melakukan “Top-up 1,7M” di salah satu BANK.
Saya memang telah melakukan Top-up tapi saya bingung uangnya kemana? Seketika ada keganjalan yang saya rasakan. Padahal saya sudah melaksanakan SHOLAT, SHODAQOH, bahkan sampai Meng-UMROH-kan orang tua 3 kali dalam setahun.

Namun, kebahagiaan belum juga saya dapatkan. perasaan saya masih sesak, beban makin numpuk, hubungan dengan suami tidak harmonis, anak-anak menjadi bandel, dan parahnya lagi mereka sampai sakit-sakitan.

Disaat itulah saya mulai searching tentang MASYARAKAT TANPA RIBA ini. Yang kebetulan saat itu akan ada acara seminar diadakan di bekasi, namun pada awalnya saya belum begitu yakin, apakah seminar ini memang benar? atau mungkin ini hanya modus penipuan? di benak saya terlintas kalau acara ini hanya Abal-abal. Apalagi mereka minta transfer dulu, tambah tidak percaya lagi.
dan pada akhirnya saya mencoba meyakinkan diri untuk ikut seminar tersebut dengan berserah diri kepada ALLAH swt.

Pada hari sebelum seminar, ketika kami hendak pergi ke bekasi, di bandara Hassanuddin makassar, kami sempat mendapatkan pesawat delay, yang seharusnya berangkat jam 21.40, namun karena delay pesawat kami berangkat jam 12 malam. Disaat itulah saya dan suami sempat panik karena jika tidak tepat waktu maka kami akan kesulitan untuk menghadiri acara seminar tersebut.

Disaat keadaan genting seperti itu, ada ibu-ibu menghampiri kami dan bertanya pada suami saya
” mau ke mana? ”
“Ke bekasi” jawab suami saya
“ooh kebetulan tujuan kita sama ” obrolan pun terhenti sampai disana.
Kami pun tiba di bandara Soekarno Hatta, cengkareng, Jakarta barat pada jam 1.30 dimana keadaan bus damri untuk menuju ke bekasi tidak beroperasi lagi.
disaat itulah pertolongan ALLAH datang (ALLAHUAKBAR) ibu-ibu yang tadi kami temui di bandara mencari kami dan menawarkan tumpangan untuk menuju ke bekasi.(Subhanallah, sebelum mengikuti acara SMHTR saja sudah dapat enerjik nya, apalagi sudah mengikuti).
dan ALHAMDULILLAH, sekarang saya sudah tau ilmunya, kami sudah tidak takut lagi menghadapi si ABANK.

Di MTR ini kami di ajarkan bukan hanya fundamental nya saja, namun kami diberikan solusi juga bagaimana meninggalkan RIBA dari BANK.
yang dulunya
OTAK TIDAK TENANG,
HATI TIDAK SENANG,
PERUT TIDAK KENYANG,
DAN DIBAWA TIDAK NYAMAN
menjadi kebalikannya :

OTAK TENANG,
HATI SENANG,
PERUT KENYANG,
DAN DIBAWA SUDAH NYAMAN*
Bahkan setiap minggu kami pergi bulan madu, menikmati hubungan harmonis kami, dan sekarang setiap ada kegiatan MTR Indonesia pasti saya ikut!

Hilal&Istri MTR #23 Sulawesi

<<<<DARI ADMIN<<<<

“Jika Anda belum berhasil melakukan sesuatu atau belum meraih apa yang Anda inginkan, bisa jadi Anda belum menguasai ilmu dan keterampilan baru yang Anda perlukan.”
BaarakALLAAHu lana wa lakum jamii’an…

Saksikan juga dan bagikan Video inspiratif Berikut ini ya..


=========================

<<<<DARI ADMIN>>>>>

Mari kita bersama-sama ikuti Seminar SUKSES MENGEMBANGKAN HARTA TANPA RIBA (SMHTR)
Insyaa ALLAAH akan dilaksanakan 2 hari penuh pada:

SMHTR Makassar
💬 Hari: Rabu – Kamis. (Dua Hari)
📆 Tanggal: 14 – 15 Maret 2018
⏰ Waktu: 08.00 – 21.30. (Tidak menginap)
🏡 Tempat: Hotel Swiss Bell Panakukang Makassar Sul-Sel Indonesia.

Informasi dan Pendaftaran SMHTR Makassar :
– 081 3496 78700
– 081 5755 62623

Ajak & selamatkan saudara, sahabat, dan mitra bisnis terbaik anda.
Selamat bergabung dalam komunitas yang akan mempertemukan anda dengan ribuan pengusaha Muslim dengan berbagai disiplin ilmu & pengalaman LUAR BIASA.
=========================
Kegiatan ini didukung oleh:
#SyaREA World dan #MasyarakatTanpaRIBA