Allah sedang Menggunakan Kita

63

© Hays irbef.

RENTENIR ONLINE . Ini salah  satu musuh. Kita harus lawan!! Para rentenir itu harus dilawan!!

Lawan!! Kita lawan dengan kuantitas dakwah. Kita perbanyak MGM, dakwah di mall, dakwah di pesantren. Dakwah di tempat bisnis. Sudah tentu termasuk di masjid.  Di mana saja. Saat ini saja, di Batam masih ada 775 masjid di Batam yang perlu kita datangi dan dahwahi.

Lawan!! Kita lawan dengan kualitas dakwah. Kita lakukan dakwah dengan cara efektif, kita sampaikan dakwah dengan pesan terbaik yang akan menghunjam langsung ke setiap hati umat yang masih memiliki setitik keimanan.

Kita buat kaum muslimin yang belum berutang,  berfikir 1000x lagi untuk mulai berutang. Kita buat kaum muslimin yang sudah terjerumus utang, segera menghentikan cicilannya, keluar dari Ribanya.

Kita lawan mereka dengan menjadikan “sahabat”.. Menjadi teman kita, yang pada akhirnya mau ikut memerangi utang Riba.

Saudara-saudaraku, akhirnya satu saja yang harus sepenuhnya kita  yakini. Bergabungnya kita di Masyarakat Tanpa RIba (MTR), bukanlah tanpa kesengajaan. Semua sudah diskenariokan oleh Allah.

Allah saat ini sedang menggunakan kita, memakai kita, sebagai pejuangnya. Memperjuangkan Islam yang kaffah.

Dan ketika Allah sedang menggunakan diri-diri kita ini untuk berada di jalan tersebut, artinya Allah sedang sayang kepada kita. Allah sedang membersamai kita. Hal apa lagi yang kita butuhkan hidup di dunia ini selain cintaNya? Cinta Allah kepada kita? Jangan pernah lepaskan ini. ALLAHUAKBAR